5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Orgasme

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme tidak tetap.

Sebenarnya, itu semua tergantung pada faktor yang berbeda. Ini bisa tentang gairah, kelelahan, tingkat stres dan bahkan dinamika hubungan.

Wanita membutuhkan waktu lebih lama daripada pria tetapi untuk pria, penetrasi ke ejakulasi, rata-rata 7 menit.

Fakta yang harus diketahui

Orgasme tidak selalu seperti yang kita lihat di film. Mereka hampir tidak mendekati kenyataan. Ada begitu banyak fakta tentang orgasme yang kebanyakan dari kita tidak tahu.

Orgasme tidak selalu mungkin dengan seks penetrasi

Jika mengira bahwa seks penetrasi membuat seorang wanita orgasme, maka salah besar. Bahkan, bagi kebanyakan wanita, rangsangan klitoris membuatnya terjadi saat menyentuh G-spot. Penetrasi juga bisa sangat mekanis.

Cowok juga punya G-spot

Sangat sedikit orang yang mungkin mengetahui hal ini. G-spot pada wanita sulit ditemukan tetapi bagi pria, letaknya tepat di bawah kepala penis dimana terdapat kumpulan saraf yang sangat sensitif, disebut juga frenulum.

Jika merangsang bagian itu dengan cara yang benar, perasaan pria sama dengan apa yang dirasakan wanita saat merasakan orgasme.

Tidak semua orgasme mencapai klimaks dengan cara yang menghancurkan Bumi

Orgasme tidak selalu begitu besar dan kamu harus berhenti memercayai apa yang dilihat di film dewasa juga.

Orgasme bisa menjadi manis dan lembut dan tidak apa-apa jika kamu dan pasangan tidak memiliki bintang yang meledak pada akhirnya.

Orgasme meredakan nyeri haid

Tidak selalu, tetapi beberapa kali, ini terbukti benar. Jika mengalami orgasme, nyeri haid akan berkurang.

Kramnya tidak seburuk pada umumnya. Ini adalah kaskade kimia dan otot yang membantu meringankan rasa sakit. Ini sangat santai dan oragms juga merupakan gangguan. Tidak ada salahnya mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini