5 Fakta Wilda Keys, DJ yang Ngaku Bakal Jadi Mama Baru Gempi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Gading Marten kembali mencuri perhatian publik. Baru-baru ini DJ Wilda Keys membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya mengaku bakal menjadi calon istri Gading berikutnya.

DJ Wilda mengaku itu mengaku calon Mama-nya Gempita, anak Gading besama Gisella Anastasia. Bahkan, pengakuannya itu ia tuliskan lewat unggahan Instagram Story.

“Kerja ya sayang jangan khawatir, aku pasti selalu baik-baik saja @gadiiing,” tulis Wilda pada Rabu, 22 Januari 2020.

Story yang di buat oleh Wilda untuk Gading dianggap halu oleh warga net, hingga muncul tanggapan “banyak orang halu”.

Gading Marten seakan mengetahui hal tersebut dan memberikan ungkapan dalam sosial medianya. Dilihat dari Instagram storynya Gading menulis “Please. Stop making stupid people famous.”

Wilda juga mengatakan dengan yakin, percaya akan tetap yakin menjadi calon mama Gempita saat ditemui di salah satu stasiun TV. “Ya kan kalau kita hidup emang harus pede. Ya untuk keputusannya kan jodoh di tangan Tuhan.”

Hingga saat ini Gading pun belum memberikan klarifikasi mengenai pengakuan Wilda.

Buat kalian yang belum tahu sosok Wilda Keys. Cus kepoin fakta-fakta di bawah ini:

1. Seorang DJ

Profesi Wilda Keys ini diketahui sebagai Disc Jockey (DJ), hal ini bisa dilihat dari akun sosial medianya di Instagram @wilda_keys yang menyebutkan bahwa ia seorang DJ. Dalam unggahannya tersebut, ia menampilkan foto selfi dirinya dengan rambut panjang berwarna pirang.

2. Mengaku kenal Gading sejak lama

Wilda mengaku sudah mengenal ayah Gempi sejak lama, DJ yang beramput pirang ini mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu Gading sebanyak 3 kali dan sudah nongkrong bersama di daerah Jakarta Selatan.

“Ya aku sudah tiga kali ketemu, nongkrong bareng di daerah Jakarta Selatan, di tempat live musik,” jelas Wilda.

3. Bantah Panjat Sosial

Wilda mendapatkan beragam komentas setelah mengaku sebagai calon mama Gempi. Warga net beranggapan bahwa DJ Wilda ini sedang mencari popularitas atau panjat sosial.

Namun, DJ cantik ini membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia dan gading pernah saling berbalas komentar di laman Instagram Gading.

“Cari sensasi? Enggak, sama sekali enggak. Karena pada dasarnya aku komen di IG Gading dan dia pun balas. Jadi gue enggak pansos, kalau netizen bilang gue cari pansos salah besar dia,” kata DJ Wilda.

4. Orang Tua Tunggal/Single Parent

Ternyata DJ cantik ini sudah memiliki anak. DJ Wilda sempat mengunggah foto anaknya sedang tertidur pulas. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan “Good Night kid. Mama love u so much,” bukan hanya itu, ia juga beberapa kali mengunggah aktivitas anak laki-lakinya tersebut.

(Delia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini