5 Aturan ‘One Night Stand’ yang Sering Dianggap Sepele

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meskipun tidak ada aturan, mengikuti apa yang harus dan tidak boleh dilakukan saat one-night stand akan menjadi kepentingan terbaikmu.

Berikut adalah aturan-aturan yang ada saat kamu melakukan one night stand dengan pasanganmu!

Berhubungan Seks dengan Aman

Mari kita mulai dengan yang paling penting yaitu keamanan. Meskipun one-night stand mungkin umumnya dikaitkan dengan seks tanpa kondom, ini tentu saja bukan sesuatu yang ingin kamu selami.

Apakah kamu sedang minum pil atau tidak, memakai kondom adalah suatu keharusan bagimu dan pasangan.

Ajukan Pertanyaan

Meskipun keindahan one-night stand tidak harus banyak bicara, kamu ingin tetap masuk akal yaitu, tahu orang seperti apa yang jadi pasanganmu.

Mengajukan pertanyaan dasar tidak ada salahnya mengetahui dasar-dasarnya akan membantumu merasa lebih nyaman dan pada akhirnya memungkinkan kamu untuk bersenang-senang di kamar tidur.

Lakukan Eksperimen

Dan sekarang, bagian yang menyenangkan saat memiliki one-night stand adalah alasan terbaik untuk menjelajah di kamar tidur.

Punya mainan atau gerakan yang ingin dicoba? Mereka kemungkinan besar akan turun, karena sepanjang malam itu sendiri terjadi secara spontan.

Jangan Bermalam

Ini sulit, terutama jika kamu mengalami kebahagiaan sementara dengan minuman keras. Cobalah untuk mengambil petunjuk tentang apakah kamu boleh menginap atau tidak. Dan jika kamu akhirnya tinggal sampai matahari terbit, berhati-hatilah agar tidak terjebak dalam rasa malu.

Jangan Berharap Banyak

Keharusan lainnya jangan terikat dengan cara, atau bentuk apa pun. Kemungkinan besar, one-night stand tidak akan menjadi pacarmu.

Gunakan untuk apa adanya, dan jangan mengharapkan panggilan, teks, atau bunga tambahan di depan pintumu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini