5 Anak Terkaya Didunia Termasuk Putri Charlotte Anak Pangeran William

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Jumlah miliarder baru terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar kekayaan yang dimilikki orang tua biasanya dialihkan ke anak-anak. Hal ini menjadikan mereka kaya raya bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah.

Dengan bakat dan ketrempilannya, ditambah perkembangan zaman dan teknologi seperti internet dan media sosial, kita tidakheran lagi melihat anak kecil yang sudah kaya raya. Nah berikutini lima anak kecil terkaya di dunia :

1. Putri Charlotte

Sosok Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tengah menjadi sorotan publik. Putri Charlotte dinyatakan sebagai anak terkaya di dunia.

Putri Charlotte adalah satu-satunya anak perempuan dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge. Meski dirinya berada di urutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris, PutriCharlotte disebut sebagai anak terkaya.

Putri Charlotte kini telah memiliki status sebagai milyarderHarta kekayaannya melebihi kedua saudaranya, PangeranGeorge dan Pangeran Louis. Putri Charlotte, yang baru saja merayakan ulang tahun keenam pada bulan Mei silam, memiliki harta kekayaan hingga AUD 6,6 miliar atau sekitar Rp70,5 triliun.

2. Pangeran George Alexander Louis

Anak terkaya di dunia adalah Pangeran George Alexander Louis yang memiliki kekayaan sekitar 1 miliar dolar AS atau setaraRp14 triliun hingga hari ini. Ia lahir pada 22 Juli 2013.

Kekayaannya adalah hasil dari terlahir dalam keluargabangsawan. Pangeran George adalah putra sulung PangeranWilliam Duke dari Cambridge dan ibunya Catherine Middleton, Duchess of Cambridge.

3. Phoebe Adele Gates

Phoebe Gates merupakan sosok yang tidak asing lagi di kalangan warganet. Ia adalah anak dari Bill dan Melinda Gates.

Meski terlahir sebagai anak terakhir dari keluarga kelas atas ini, dia ditetapkan untuk menjadi pewaris terbesar berikutnya darikekayaan orang tuanya saat mereka meninggal.

Diperkirakan, dia akan mewarisi lebih dari 1 miliar dolar AS atau setara Rp14 triliun, menempatkannya dalam daftarmiliarder bahkan sebelum menyentuh kehidupan remajanya.

4. Blue Ivy Carter

Blue Ivy adalah salah satu anak yang sangat beruntung lahir kedunia melalui keluarga hip hop paling makmur, Beyoncé danJay-Z.

Ia diyakini punya kekayaannya di atas 1 miliar dolar AS atausetara Rp14 triliun dan terus bertambah. Penambahan yang paling signifikan bakal terjadi nanti saat orang tuanya meninggal, karena dia akan mewarisi aset dan barang bernilaimiliaran.

5. Suri Cruise

Suri termasuk dalam liga anak-anak terkaya di dunia berkatorang tuanya yang kaya, Tom Cruise dan Katie Holmes. Sama seperti anak-anak paling kaya lainnya, sebagian besarkekayaannya merupakan hasil warisan setelah orang tuanyameninggal.

Selain kekayaannya, ia juga menikmati banyak pengikut di media sosial dengan paparazi dan merek fesyen terkenal lainnyayang mengikuti akun Instagram-nya. Pada usia 13 tahun, Suri menduduki puncak daftar remaja kaya raya dengan kekayaan mencapai 800 juta dolar AS atau setara Rp11 triliun.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini