5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton “Youth Of May”!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama terbaru KBS “Youth of May” dari KBS tayang perdana Senin 3 Mei 2021 dan Selasa 4 Mei 2021 untuk episode ke duanya. Drama ini dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Kira-kira dari dua episode perdananya, apakah drama ini bisa jadi rekomendasi tontonan kamu selanjutnya? Berikut 5 alasan untuk menonton drama ini:

1. Pemeran utama yang sangat berbakat.

Pemeran utama terdiri dari empat aktor muda yang sangat berbakat, yang mungkin juga menjadi poin terkuat dalam drama tersebut. Akting mereka sangat bagus sehingga Kamu mungkin dapat menonton pertunjukan mereka meskipun ceritanya tidak terlalu istimewa (meskipun tidak mengatakan bahwa ini masalahnya). Keempatnya adalah aktor yang sedang naik daun yang pasti perlu kita waspadai di masa depan.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi yang kembali ke kampung halamannya Gwangju setelah insiden tragis. Dia jelas tahu apa yang dia inginkan dan tampak seperti seorang pemuda yang periang dari keluarga kaya, tetapi dia sebenarnya tumbuh dalam kondisi yang sulit dan menanggung banyak rasa sakit di hatinya.

Ketika dia datang ke Gwangju, dia bertemu dengan perawat nakal Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) yang tidak segan-segan membela orang lain ketika dia melihat ketidakadilan. Kim Myung Hee bermimpi untuk belajar di luar negeri tetapi berjuang dengan situasi keuangannya dan harus mendukung adik laki-lakinya.

Teman baiknya adalah Lee Soo Ryun (diperankan oleh Geum Sae Rok), seorang mahasiswa hukum yang terlibat dalam protes siswa meskipun berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki pesona kekanak-kanakan yang tidak diharapkan dari seorang wanita muda yang kaya, yang membuatnya menjadi karakter yang sangat menarik.

Kakak laki-lakinya Lee Soo Chan, yang bekerja di bisnis keluarga, diperankan oleh Lee Sang Yi. Sejauh ini, dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan masalah kemasyarakatan, tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat hangat yang mungkin akan menimbulkan beberapa konflik menarik di masa depan.

2. Latar belakang sejarah.

K-drama adalah bentuk hiburan yang bagus, dan lebih baik lagi jika kita juga bisa belajar sesuatu tentang budaya dan sejarah Korea sepanjang jalan. 1980-an adalah periode waktu yang jarang kita lihat di K-drama, apalagi titik balik yang signifikan selama waktu itu seperti Pemberontakan Gwangju, yang membuat “Youth of May” menjadi lebih istimewa. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan siswa akan mempengaruhi kehidupan karakter di episode mendatang!

3. Romansa seperti dongeng.

Romansa antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee begitu indah dan langsung seperti dongeng. Lee Do Hyun dan Go Min Si memberikan akting mereka yang sempurna dan memberi kita momen yang mendebarkan hati. Hee Tae benar-benar terpesona dengan perawatnya yang nakal dan kami menyukainya!

Pria muda dan tampan ini berhasil membuat Myung Hee membuka hatinya dengan kejujuran dan kesabarannya. Kamu benar-benar dapat merasakan ketulusannya melalui layar, jadi tidak heran jika Myung Hee perlahan jatuh cinta padanya juga. Akan sangat menyenangkan untuk mengikuti romansa mereka yang mekar di episode mendatang.

4. Persahabatan Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryun.

Meski berasal dari kelas sosial yang berbeda, Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryun memiliki persahabatan yang indah. Sangat menyenangkan melihat bagaimana mereka saling mendukung dalam kemungkinan mereka sendiri.

Mudah-mudahan ini tidak akan berubah sepanjang drama, terutama bukan karena seorang pria. Banyak juga penasaran bagaimana mereka menjadi teman sejak awal dan ingin melihat lebih banyak cerita latar mereka di episode mendatang.

5. Tokoh antagonis, Ayah Hwang Hee Tae.

Ayah Hwang Hee Tae, Hwang Ki Nam (Oh Man Seok), tampaknya memiliki semua karakteristik yang membuat penjahat kuat. Dia adalah tokoh penting dan tampaknya tidak peduli pada siapa pun kecuali dirinya sendiri. Ternyata, dia membawa Hwang Hee Tae hanya karena dia menganggap Hwang Hee Tae berguna baginya dan akan segera membuangnya lagi jika dia tidak lagi.

Begitu menyakitkan melihat Hee Tae diperlakukan seperti itu oleh ayahnya, dan aku hanya bisa berharap jiwanya yang kesepian akan menerima cinta dan kehangatan yang tidak bisa dia dapatkan dari keluarganya di tempat lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini