5 Aktor Ganteng Ini Muncul di Variety Show Korea, Siapa Favoritmu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain main drama atau film, beberapa aktor asal Korea Selatan juga memilih untuk mengisi acara variety show. Penonton bisa melihat sisi lain dari sang aktor.

Berikut adalah aktor yang muncul di variety show, banyak hiburan bagi penggemar mereka dan masyarakat umum:

1. Lee Seung Gi

 

Karir Lee Seung Gi dimulai dengan peran utama pertamanya dalam “Brilliant Legacy.” Beberapa karyanya yang lain termasuk adalah “My Girlfriend Is A Gumiho”, “Hwayugi”, “Vagabond”, dan yang terbaru “Mouse”.

Tetapi ketika Lee Seung Gi tidak berakting, dia bergabung dalam berbagai acara. Penampilan pertamanya di variety show adalah di “2 Days & 1 Night” selama sekitar lima tahun, diikuti oleh dia menjadi co-host “Strong Heart” selama tiga tahun. Acara lainnya termasuk “Master In the House” dan “Busted!” sebagai proyek variety show terbarunya.

Tidak peduli siapa pemeran variety show yang dia ikuti, Lee Seung Gi adalah karakter yang cukup ceria. Saat dia bersama orang dewasa, kesenangan, pesona, dan humornya selalu ada. Ketika dia berada di sekitar anak-anak, sisi imut dan perhatiannya muncul.

Gak heran kalau banyak orang yang senang menonton variety show. Pasalnya, aktor bis menjadi versi yang lebih realistis dari dirinya sama menawan dan mengagumkan!

2. Cha Eun Woo

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 차은우 (@eunwo.o_c)

Aktor idola sukses berperan dalam drama seperti “My ID Is Gangnam Beauty,” “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” dan “True Beauty.” Tapi Cha Eun Woo juga berperan dalam variety show seperti “Law of the Jungle,” “Handsome Tigers,” dan “Master In the House.”

“Master In the House” sukses memberinya penghargaan rookie di SBS Entertainment Awards 2020, yang kemudian menempatkannya di peta keunggulan variety show.

Yang membuatnya sangat menarik di acara ini adalah, dia melakukan apa saja di depan kamera. Ada saat-saat ketika dia serius dan percaya diri, dan ada saat-saat ketika dia sangat pemalu dan berpotensi canggung. Karismanya selalu ada tidak peduli apa yang dia lakukan di depan kamera!

3. Lee Kwang Soo

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 이광수 (@masijacoke850714)

Lee Kwang Soo adalah member tetap “Running Man” yang sudah 11 tahun mengudara di SBS. Di atas kesuksesan film televisi dan filmnya seperti “It’s Okay, That’s Love,” “Confession,” dan “Inseparable Bros,” aktor tersebut berkembang sebagai pemeran dalam “Running Man” sebelum kepergiannya baru-baru ini.

Dia juga mengambil bagian dalam variety show Netflix “Busted!” sebagai anggota utama selama musim pertama dan ketiga, serta menjadi tamu di musim kedua.

Dari sekian banyak hal yang disukai tentang Lee Kwang Soo, kekonyolan dan spontanitasnya adalah yang paling disukai oleh penggemar. Selain itu, sifat liciknya untuk memenangkan permainan juga menghibur penonton.

4. Kim Seon Ho

 

Kim Seon Ho mengambil bagian dalam banyak pertunjukan akting. Namanya semakin melejit usai setelah dia mendapatkan peran utama dalam “Start-Up”.

Dari segi variety show, dia telah menjadi bagian dari season keempat “2 Days & 1 Night” di mana dia menerima Rookie Award di 2020 KBS Entertainment Awards. Menyaksikan Kim Seon Ho melakukan debutnya di acara ini sangat bermanfaat, terutama karena reaksi aslinya yang membuat momen di acara itu lebih lucu daripada yang diantisipasi.

Selain itu, karakternya yang tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa menjadi bingung ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

5. Sung Hoon

 

Bagi kalian yang suka menonton drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Sung Hoon. Drama yang dibintanginya lebih sering berputar di sekitar komedi romantis, seperti kasus perannya dalam “Noble, My Love,” dan “My Secret Romance.”

Penampilan terlama di variety show hingga saat ini adalah di “Home Alone,” sejak 2017. Penonton bisa menyaksikan sisi lain Sung Hoon, terutama kebiasaan dan keunikan. yang aku tidak bisa menahan senyum.

Siapa nih aktor favorit Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini