4 Zodiak yang Suka ‘Jual Mahal’ Dalam Urusan Cinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta adalah hal yang rumit, dan terkadang menyenangkan untuk bermain game. Dan, untuk beberapa zodiak ada yang suka jual mahal.

Nah yang jual mahal ini tidak akan memberitahu Kamu bagaimana perasaannya, dia hanya tidak akan menawarkan informasi itu segera. Bersabarlah dan bermain bersama.

Dia akan bertindak seolah-olah tidak tertarik, bahkan jika dia benar-benar merasakan kebalikannya. Ini semua dalam upaya untuk intrik dan memikat Kamu.

Jadi, Kamu harus rela melakukan sesuatu untuk benar-benar membuatnya terkesan atau Kamu bisa mencium peluang Kamu untuk bersama sebagai perpisahan. Jangan khawatir, kesabaran kuno yang baik, sedikit godaan, dan sikap romantis yang dipikirkan dengan matang adalah semua yang diperlukan.

Dilansir dari YourTango, berikut zodiak yang suka ‘jual mahal’:

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini penasaran dan riang, tetapi dia juga intelektual dan kadang-kadang sedikit cemas. Dia memiliki kepribadian ganda untuk membuat Kamu tetap waspada, tetapi itulah kesenangannya.

Dia bukan orang yang langsung berkomitmen, jadi perlu seseorang yang bertekad untuk menangkapnya. Tapi jangan biarkan hal itu membuat Kamu takut.

Meskipun dia mungkin terkelupas dan spontan, itu hanya karena ada begitu banyak dunia untuk dilihat dan begitu sedikit waktu untuk melihatnya. Dia takut membiarkan seseorang yang tidak mau bertahan untuk mengalami hidup bersamanya.

Jangan menyerah, karena apa yang menunggu setelah periode permainan menggoda dan membingungkan adalah cinta terkuat yang pernah Kamu alami.

Gemini bersemangat dan mencari pria dengan kehausan yang sama untuk hidup seperti mereka, bahkan jika itu berarti membiarkannya menggantung untuk sementara waktu.

2. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra tidak suka sendirian. Dia menjadikannya prioritas dalam hidup untuk mencari seseorang yang cocok dengan dirinya sendiri, karena dia mencintai tidak lebih dari keseimbangan yang damai.

Tapi itu akan memakan waktu lama baginya untuk mencari tahu apa keseimbangan itu dan siapa orang itu seharusnya, karena dia selalu bimbang. Jadi, jika Kamu berurusan dengan seorang Libra, kemungkinan dia akan mengikat Kamu selama yang dia butuhkan (dengan cara yang paling penuh kasih).

Ini berarti dia tidak akan setuju untuk pergi dengan sembarang orang. Dia sangat berdedikasi dan penuh kasih, jadi sangat penting baginya untuk menemukan seseorang yang memperlakukannya dengan cara yang sama.

Mungkin tampak menjadi tua mengejarnya untuk sementara waktu, tapi dia menguji Kamu. Dia seorang ratu dan dia tahu itu, pada dasarnya sebanding dengan Beyonce. Libra ingin memastikan Kamu akan menjadikannya pusat hubungan seperti yang pantas dia dapatkan.

Dia mungkin mengirimi Kamu SMS kembali dalam waktu dua menit suatu hari dan kemudian mengabaikan Kamu bersama-sama pada hari berikutnya. Perubahan suasana hati dan ketidakpastian adalah bagian dari kesepakatan paket, karena dia menyukai permainan yang bagus.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio sangat keras kepala. Dia benar-benar suka menjadi benar, jadi jika dia mengetahui fakta bahwa seseorang menyukai dirinya, dia akan mengambilnya dan lari, ingin menikmati setiap momen pengejaran.

Dia tidak suka pria yang sifatnya pasif. Jadi dengan kata lain, dia ingin seorang pria menumbuhkan pasangan dan memenangkannya.

Scorpio dikenal karena sisi gilanya, tetapi bisa menjadi dingin dan tenang ketika dia mau sehingga dia bisa membuat pria terus menebak-nebak. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia tahu bagaimana mendapatkannya.

Dia akan menarik Kamu dengan misterinya dan membuat Kamu terus mengejarnya berkali-kali tanpa sedikit pun di mana minatnya sebenarnya terletak.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kemandirian adalah sifat Capricorn. Dia telah melalui banyak hal dan tidak melupakan momen pengalamannya, jadi dia tidak terlalu tertarik untuk memulai sesuatu dengan seseorang yang tidak sepadan dengan waktunya.

Dia memiliki banyak kontrol diri sehingga dia tahu bagaimana mengendalikan emosinya ketika seseorang baru muncul. Capricorn sulit didapat karena mereka punya tembok tinggi.

Butuh waktu untuk menembus hatinya, tetapi begitu penghalang dipatahkan dan jignya habis, dia setia sampai akhir. Dia tidak membiarkan orang masuk dengan sangat cepat sehingga respons paling alami terhadap minat seseorang adalah bertindak kecewa.

Empat zodiak ini benar-benar menyadari apa yang mereka lakukan dan mereka menyukainya. Tentu, bermain keras untuk mendapatkan kadang-kadang bisa sedikit menakutkan, tetapi pada akhirnya semuanya sepadan.

Setiap calon pasangan memiliki kesempatan untuk menghancurkan hatinya, jadi dia harus memastikan bahwa dia tidak main-main. Selain itu, dia mungkin juga bersenang-senang dengannya selagi bisa sebelum menyelam lebih dulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini