3 Cerita Orang Gak Sengaja Bertemu Suga BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ARMY, sebutan untuk penggemar Bangtan Boys (BTS), pasti tahu betul kalau SUGA memiliki citra yang cuek, dingin dan terkesan galak. Apalagi kalau sudah berada di atas panggung.

Eits, Suga BTS terkadang terlihat sedikit mengintimidasi, tapi dia aslinya adalah sosok yang baik hati. Ada banyak cerita tentang kebaikan pria bernama asli Min Yoon Gi itu.

Berikut adalah 3 kisah orang yang secara tidak sengaja bertemu dengan Suga BTS:

1. Pekerja pengiriman paruh waktu mengungkapkan pesan Suga untuknya.

Seorang pekerja pengiriman makanan paruh waktu India yang bekerja di Korea berbagi di Club FM pengalamannya bertemu BTS. Pekerja itu berbagi bahwa dia bertemu RM, Jin, Jungkook, dan Suga, dan meskipun dia bukan ARMY (fandom BTS), dia memuji mereka karena kepribadian mereka.

“Jika Kamu bertanya kepada saya apakah saya penggemar BTS atau ARMY? Saya tidak. Jadi saya sudah bertemu 4 dari mereka dan itu juga sebagai bagian dari pekerjaan saya. Orang-orang yang saya temui adalah Jungkook, RM, Jin, dan Suga,” kata dia.

“Jika Kamu bertanya kepada saya tentang pengalaman…Keempatnya luar biasa. Mereka tidak pernah membuat kami merasa memiliki sikap apa pun tentang memiliki jutaan penggemar,” lanjutnya.

Dia kemudian membagikan pesan yang dibuat Suga untuknya. Disebutkan, pesan itu ditulis karena saat itu sedang hujan.

“Saya terutama ingin menyebutkan satu contoh. Suatu ketika, Suga… Hari itu hujan. Sebenarnya tidak ada pilihan bagi pelanggan untuk menghubungi kami, tapi ada fitur yang disebut ‘Rider Request.’ Dan di bagian request itu, tulisnya,,” ungkapnya.

Ternyata pemilik nama Min Yoon Gi itu menuliskan, “‘Ini hari hujan … Tidak masalah seberapa terlambat Kamu, mengemudi dengan hati-hati.'”

2. Penggemar memberi Suga payung.

Selama penampilan tamu BTS di Cultwo Show, seorang penggemar mengirim pesan tentang ketika mereka secara tak terduga melihat Suga di hari hujan dan memberinya payung.

“Saya pergi keluar untuk membeli beberapa makgeolli di hari hujan dan melihat Suga di jalan. Dia hanya mengenakan topi, tanpa payung, jadi saya berlari ke arahnya dan memberinya payung saya. Tapi, setelah saya berikan payung, hujan berhenti,” kata penggemar itu.

Ia melanjutkan, “Saya pergi ke arah lain untuk tidak membuat Kamu merasa tidak nyaman, tetapi saya melihat Kamu lagi! Kamu masih membawa payung meskipun tidak hujan. Saya tersentuh. Saya tidak memberi Kamu payung karena melelahkan untuk membawanya atau semacamnya.”

Suga kemudian berbagi bahwa dia ingat kejadian itu! Suga kemudian ditanya mengapa dia keluar hari itu, dan dia menceritakan bahwa dia pergi keluar untuk membeli gergaji kompas karena dia perlu memotong sesuatu di studionya. Dia juga berbagi bahwa dia mungkin masih memiliki payung!

3. Anggota staf bandara jatuh cinta dengan BTS.

Seorang anggota staf bandara, yang sekarang menjadi ARMY, berbagi bagaimana rasanya bertemu dengan anggota BTS saat bekerja. Dia memuji Jungkook dan J-Hope atas kebaikan mereka. Dia juga memuji RM atas kecantikannya.

“Orang yang datang lebih dulu adalah Namjoon. Begitu saya melihatnya, saya pikir proporsinya sangat bagus. Itu persis seperti foto ‘Kim Daily’-nya! Sepertinya dia berpakaian nyaman tetapi masih dengan barang curian dan dia mengenakan pakaian dengan sangat baik. Dia mengeluarkan aura – dia sangat keren! Setelah saya menjadi penggemar, saya menjadi sangat menghormatinya karena saya mengetahui bahwa dia adalah seseorang yang kecantikan batinnya jauh lebih mengesankan,” ungkap penggemar itu.

Fan kemudian berbicara tentang ketampanan V. Ia mengatakan, “Aku hanya melihat Taehyung dengan maskernya… tapi keseluruhan suasananya seperti artis. Mungkin karena pakaiannya hari itu, dia terlihat seperti seorang pelukis atau seseorang yang melakukan seni. Dan meskipun dia memakai topeng, batang hidungnya hampir menembusnya kekeke.”

Sementara itu, penggemar tidak dapat mengingat banyak tentang Suga. Meski begitu, dia masih terpesona oleh pria kelahiran 1993.

“Aku tidak mengingat Yoongi dengan baik… karena dia memakai topeng dan topi. Saya tidak bisa melihat banyak dan pakaian serta topinya serba hitam. Dia lebih pendiam dari member lainnya. Dia memiliki sedikit pesona terbalik! Seperti anak kucing yang berpura-pura tidak menyukainya tetapi sebenarnya suka menerima cinta.”

Mengenai Jin dan Jimin, dia berbagi bahwa dia tidak banyak berinteraksi dengan mereka!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini