3 Posisi Penetrasi Dalam Untuk Dapatkan Orgasme yang Intens

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa wanita menyukai rasanya dan membutuhkan penetrasi yang lebih dalam saat berhubungan seks untuk mendapatkan orgasme yang intens, sementara beberapa benar-benar membencinya.

Sebelum kamu mencoba posisi ini, pastikan aman dan tidak menyebabkan rasa sakit fisik pada diri sendiri atau pasanganmu.

Berikut adalah tiga posisi seks penetrasi dalam terbaik untuk dicoba yang akan memberikan orgasme yang intens

Posisi ‘Joki’

Posisi penetrasi yang dalam ini melibatkan berbaring tengkurap dengan dia mengangkangimu dari belakang.

Posisi joki sangat bagus jika kamu menyukai seks penetrasi yang dalam tanpa harus melakukan banyak hal.

Cara Melakukannya: Untuk mengatur posisi joki, kamu harus berbaring tengkurap dengan kaki lurus dan menyatu.

Pria kemudian akan mengangkangimu dari belakang sambil berlutut dan melakukan penetrasi. Dia dapat menyesuaikan sudut masuk dengan tempat dia meletakkan lututnya.

Dia bahkan dapat mengubah sudut masuk sepenuhnya dengan berbaring di atasmu. Kamu juga dapat mengubah sudut di mana dia memasukimu, dengan mendorong bokongmu ke udara atau mendekatkannya ke tempat tidur.

Posisi ‘Kura-kura’

Posisi penetrasi yang dalam ini melibatkan berbaring telungkup dengan lutut di bawah perut saat melakukan penetrasi.

Turtle sangat bagus jika kamu menyukai penetrasi yang dalam. Pria dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah dan meraih pinggangmu dengan tangannya untuk menarik dirinya lebih dalam dari biasanya.

Cara Melakukannya: Untuk masuk ke posisi kura-kura, kamu harus berlutut. Selanjutnya, kamu perlu menekuk lutut dan mendekatkan diri ke tempat tidur, lalu bungkus tangan di belakang lutut dan coba tarik seluruh tubuh sedekat mungkin ke kakimu.

Posisi ‘The Anvil’

Posisi penetrasi yang dalam ini melibatkan berbaring telentang dengan kaki di udara saat melakukan penetrasi.

Ini adalah satu-satunya posisi yang agak sulit untuk dilakukan jika kamu menikmati penetrasi yang dalam. Jika tidak terlalu fleksibel, maka posisi ini akan sedikit melukai kakimu. Cara Melakukannya: Kamu akan memulai dengan berbaring telentang dan mengangkat kaki ke udara.

Kemudian pria akan melakukan penetrasi kepadamu saat berlutut dan akan bersandar tepat di atasmu, mendorong kakimu ke belakang sehingga dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini