3 Manfaat Hyalunoric Acid yang Sangat Baik untuk Kulit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hyalunoric acid, bahan perawatan kulit ini tampaknya ada di mana-mana, di setiap serum dan setiap krim wajah, kamu tidak dapat benar-benar melewatkannya.

Ramuan ajaib itulah yang tampaknya menghapus garis-garis halus dan kerutan, membuat kulit montok dan kenyal dengan indah.

Mari kita selesaikan ilmunya dulu! Hyalunoric acid, alias Hyaluronan, adalah zat bening dan lengket yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita.

Ini adalah hidrator kulit yang menahan air dan menjaga kelembapan kulit. Dan itu dilakukan dengan mengikat air ke molekul, yang berarti itu adalah pelembab A+ untuk kulit.

Tapi bisakah asam hialuronat melakukan lebih dari sekedar menghaluskan kulit? Berikut adalah manfaat dari penggunaan hyalunoric acid.

Membuat kulit awet muda dan bernutrisi

Hyalunoric acid sudah ada di tubuhmu, tetapi dengan penuaan alami dan paparan sinar matahari, jumlahnya akan berkurang.

Untuk mengatasi ini, kamu dapat menggunakan serum hyalunoric acid untuk mengurangi penampilan dari garis halus dan kerutan.

Memberikan hidrasi dan mencerahkan kulit

Jika memiliki kulit dehidrasi, bahan ini dapat memberikan kelembapan instan ke wajah karena hyalunoric acid membantu menghidrasi lapisan luar kulit dan memperbaiki penampilan kulit.

Bekerja dengan baik untuk mempercepat penyembuhan luka

Hyalunoric acid secara alami ada di kulit, tetapi konsentrasinya meningkat ketika kulit terluka. Oleh karena itu, luka akan sembuh lebih cepat karena bahan tersebut memberi sinyal pada tubuh untuk memproduksi lebih banyak pembuluh darah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini