20 Tahun Absen, Julia Roberts Main Film Komedi Romantis Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah 20 tahun absen, Julia Roberts akhirnya main film genre komedi romantis lagi di ‘Ticket to Paradise’.

Aktris berusia 54 tahun ini telah membintangi beberapa film komedi romantis. Judul yang paling berkesan termasuk ‘Pretty Woman’, ‘My Best Friend’s Wedding’, dan ‘Notting Hill’.

Julia membeberkan alasan kenapa cukup lama dia absen membintangi film genre komedi romantis yang sudah lekat dengan dirinya.

“Orang-orang terkadang salah mengartikan berapa lama waktu telah berlalu bahwa saya tidak melakukan komedi romantis karena saya tidak ingin melakukannya,” ujarnya, dikutip dari Just Jaret, Selasa 19 April 2022.

“Jika saya pikir ada sesuatu (film) yang cukup menarik, saya akan melakukannya. Tapi saya juga punya tiga anak dalam 18 tahun terakhir. Jadi, bukan hanya persoalan apakah materi (film) bagus. Tapi lebih pada jadwal kerja suami dan jadwal sekolah anak-anak dan liburan musim panas,” katanya.

“Tapi, seiring bertambahnya usia terutama putri saya, saya memiliki rasa tanggung jawab untuk menunjukkan kepada anak-anak bahwa saya dapat menjadi kreatif dan itu sangat berarti hingga untuk jangka waktu tertentu saya akan memilih fokus pada hal itu,” ucapnya.

Di film ‘Ticket to Paradise’, Julia akan beradu akting dengan George Clooney dimana proses syutingnya dilakukan tahun lalu di Australia.

“Saya suka tertawa dan menjadi lucu. Sangat menyenangkan bisa kembali bermain di film seperti ini. Rasanya sudah lama sekali,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini