10 Tahun Menikah, Thalita Latief Gugat Cerai Dennis ‘Lyla’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Thalita Latief dan musisi Dennis ‘Lyla’. 10 tahun membina rumah tangga, Thalita menggugat cerai Dennis pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Dilihat dari akun Instagram, @lambe_turah, gugatan Thalita pada Dennis terdaftar di via e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Lewat data itu, terlihat sidang perdana kasus perceraian mereka digelar pada Kamis, 1 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sementara itu, unggahan di Instagram ibu satu anak itu pun turut jadi sorotan. Lewat postingannya, Thalita seperti mengungkapkan perasaannya lewat sebuah quotes.

Unggahan Thalita Latief usai dikabarkan menggugat cerai Dennis ‘Lyla’ (instagram/thalitalatief)

“Masih berusaha untuk sembuh dari hal-hal yang tak aku bicarakan,” begitu unggahan Thalita.

Meski demikian, pihak Thalita maupun Dennis belum ada yang angkat bicara. Tak diketahui juga apa penyebab retaknya rumah tangga pasangan selebritis ini.

Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak.

Sebelumnya, sempat terdengar isu soal keretakan rumah tangga mereka. Namun, kabar tersebut terbantah dengan momen mesra Thalita dan Dennis yang mereka pamerkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini