Tertutup, Jokowi Beri Pembekalan Ratusan Saksi TKN untuk Pilpres 2019

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Capres nomor urut 01 Joko Widodo telah memberikan pembelakan khusus kepada ratusan orang yang akan menjadi saksi untuk TKN Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 nanti.

Pembekalan ini dilakukan secara tertutup dan tak ada akses untuk media bisa menggali informasi lebih jauh. Kegiatan tersebut berlokasi di salah satu hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu 20 Februari 2019 malam.

Menurut Wakil Direktur Saksi TKN Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy, jumlah saksi yang diberi pembekalan oleh Jokowi ada sebanyak 670 orang. Kabarnya, Jokowi akan memberi kiat-kiat khusus untuk ratusan orang tersebut agar bekerja maksimal di hari pencoblosan.

“Beliau yang meminta forum ini tertutup,” kata Lukman di lokasi kegiatan.

Pembekalan dan pelatihan saksi bakal diselenggarakan selama dua hari. Ada 670 perwakilan dari semua unsur, dari tim kampanye daerah, partai politik, relawan, dan komunitas.

Secara keseluruhan untuk semua daerah, Lukman mencatat ada sekitar dua juta saksi yang kinerjanya akan dibantu dengan lebih 10 ribu advokat untuk TKN Jokowi-Ma’ruf.

Setelah pelatihan selama dua hari ini, nantinya para saksi akan ditindaklanjuti dengan pembekalan-pembekalan dan pelatihan disemua daerah secara simultan.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini