Mantan GAM Siap Menangkan Jokowi di Aceh

Baca Juga

MINEWS.ID, PIDIE – Ratusan mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan 25 pondok pesantren di Kabupaten Pidie, Aceh siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden 2019.

Mantan aktivis GAM Tengku Haji Muhibuddin Husein Syeikh mengaku pernah bekerja untuk Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla pada 2014. Namun belum berhasil memenangi suara warga Aceh.

“Masyarakat Pidie saat ini, sudah menyadari bagaimana perhatian Pak Jokowi kepada Aceh. Pada pemilu presiden 2019, Insya Allah Pak Jokowi bisa menang sampai 70 persen,” kata Muhibuddin di hadapan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, Jum’at 8 Maret 2019.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Ikramul Fata, Tengku Muzakkir, menyatakan siap membantu meluruskan informasi hoax yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Muzakkri menilai Jokowi sangat memperhatikan umat Islam dan pondok pesantren. Itu dibuktikan dengan menetapkan Hari Santri Nasional dan memilih cawapres dari ulama.

Pernyataan itu disampaikan di Pondok Pesantren Ikramul Fata pimpinan Bustannul Falah. Di situ Hasto Kristiyanto dan rombongan bersilaturahim dengan ratusan mantan anggota GAM dan pimpin pondok pesantren.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini