Ini Syarat Ikut Kampanye Akbar Jokowi di Solo Besok

Baca Juga

MINEWS.ID, SOLO – Besok 9 April 2019 calon presiden nomor urut 01 Jokowi akan melakukan kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo. Para pesertanya dilarang menggunakan sepeda motor berknalpot brong atau bising.

“Masyarakat harus berjalan kaki menuju stadion, tidak boleh ada yang menggunakan sepeda motor. Jalan kaki sebagai wujud rekasa (prihatin) untuk mewujudkan keinginan menjadikan Jokowi menjadi presiden satu kali lagi,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin.

Rudyatmo yang juga menjabat Wali Kota Solo mengungkapkan Jokwi rencananya akan menunggang kereta kencana dari Lapangan Kota Barat menuju lokasi kampanye.

Seluruh warga Solo dipersilakan hadir memberikan dukungan pada Capres dan Cawapres nomor urut 01.

Jika pada acara itu masih ada pendukung yang nekat menggunakan sepeda motor berknalpot brong akan langsung dihentikan satgas yang ditunjuk.

Kampanye itu akan menggunakan konsep karnaval seperti di Tangerang. Pesertanya tidak hanya terbatas dari Solo tetapi dari kota-kota lain dipersilakan ikut serta.

Untuk mengamankan acara tersebut Pemerintah Kota Solo akan mengerahkan 2.500 satgas pengamanan dari berbagai wilayah.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini