Ini Dia Sensasi Hotel Bongkahan Permata di Serpong

Baca Juga

MINEWS.ID – Jika kamu sedang ada meeting bisnis di sekitar Serpong atau Tangerang, gak perlu pusing mencari tempat menginap lagi sekarang. Ada JHL Solitaire di kawasan Gading Serpong.

Tidak sulit mencarinya karena hanya JHL Solitaire satu-satunya bangunan hotel bintang lima berbentuk bulat seperti bongkahan batu permata di kawasan tersebut.

Desain itu ternyata mendapat perhatian MURI dan memperoleh penghargaan sebagai bangunan hotel terunik.

Lokasinya membuat siapa saja yang bermalam di hotel jaringan a D Varee Collection itu tak perlu khawatir memenuhi kebutuhannya. Sebab hotel itu dikelilingi fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, kampus hingga pusat perbelanjaan.

ICE BSD, pusat pameran terbesar di Indonesia pun tidak terlalu jauh jaraknya.

Ada 141 kamar yang bisa kamu pilih di hotel itu. Tetapi ada dua kamar yang membedakannya dari hotel-hotel lain yaitu disable room.

Ya, JHL Solitaire ramah terhadap kaum disabilitas bukan saja di seputar lobi dan tempat-tempat umumnya. Mereka juga diberi kesempatan untuk merasakan nyamannya bermalam di situ.

Sebab, setiap kamar mewah JHL didesain dengan gaya modern dinamis dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea & Coffee Facility, dan Safety Deposit Box.

Ada juga Amenities Setup, Rain Shower, Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan kamu berakses dengan pekerjaan atau sekedar update media sosial.

Kamar-kamar di hotel ini juga memiliki gorden otomatis yang akan dibuka tutup oleh petugas setiap hari. Mereka datang tidak hanya untuk itu, tetapi juga sekaligus merapikan kasur dan kamar yang kamu tinggali.

Selain disable room, kamar-kamar hotel terdiri dari berbagai tipe yaitu Primer Room, Junior Suite, Family Suite, Executive Suite, D Varee Signature Suite dan satu kamar spesial yakni Chairman Suite yang sekelas Presidential Suite.

Tidur Menatap Langit

Meski berbeda-beda tipe, namun ada satu keistimewaan kamar-kamar tersebut yaitu jendelanya yang sangat lebar.

Hal itu membuat kamu bisa menikmati keindahan kota di malam hari dari tempat tidur yang nyaman.

Jika menginap di Executive Suite, kamu bahkan bisa melihat langit saat tidur karena jendelanya membentang di seluruh sisi kamar.

Ballroom dengan Sinar Matahari

JHL juga memiliki ballroom yang spektakuler karena berada di lantai tertinggi sehingga diberinama Sky Ballroom. Bukan karena letaknya tempat itu pantas menyandang nama tersebut, tetapi juga karena arsitekturnya yang sebagian besar kaca hingga ke atap.

Jika kamu menyelenggarakan acara di siang hari akan mendapat cahaya matahari langsung.

Pemandangan kota-kota di bawahnya pun bisa kita saksikan 180 derajat. Ditambah dengan teknologi audiovisual tercanggih membuat acara pernikahan, ulang tahun atau gathering lainnya di Sky Ballroom akan memiliki kesan tersendiri.

Pertemuan yang tak pernah bosan

Melakukan pertemuan seperti seminar atau rapat-rapat di hotel ini tidak akan membosankan. Selain sajian dan lay out di tujuh ruang meeting yang unik, terdapat taman kecil di area itu sehingga peserta rapat bisa melepas penat sejenak dengan memandangi gedung pencakar langit di sekitarnya.

Tidur Nyaman dengan Perut Kenyang

Urusan perut, kamu tidak perlu khawatir karena JHL Solitaire tidak menyediakan makanan hotel yang membosankan.

Ada lima restoran yang menyediakan masakan berbeda. Jika kita ingin masakan khas Indonesia, datang saja ke Mangan All Day Dining Restaurant. Aneka menu tradisional negeri sendiri tinggal pilih di situ.

Tetapi kita juga bisa menyantap makanan dari negara lain karena di hotel itu ada URO Japanese Dining & Sake Bar yang menyajikan menu dari negeri sakura

Selain itu pengalaman semi fine dining hidangan oriental di Royal 8 Chinese & Empress China Bar.

Ada juga tempat makan dengan menu Italia yaitu Al Gusto Italian Dining atau Castro Lounge & Cigar Bar.

Fasilitas Lainnya

Masih bosan tinggal di JHL? Untuk menghilangkan suntuk kamu bisa berenang sore di rooftop pool sambil menikmati pemandangan kota sore hari.

Masih kurang juga? Pergilah ke Acqua Spa yang menawarkan pijitan spa berkelas dunia. Spa ini memiliki tiga layanan diantaranya Full Body Massage, Bamboo Breeze Signature, In Deep Tissue Massage, dan Slumberland.

Interior ruangan spa layaknya di negri salju ini juga berkoneksi dengan layanan spa for kids, Acquaree yang pertama dan terluas di Asia Tenggara.

Buat kamu yang tetap ingin berolahraga meski dalam bisnis trip, tak usah khawatir, karena fasilitas gym center yang bernama The Workout memiliki alat olahraga yang lengkap dan berkelas.

Buat kaum perempuan yang membutuhkan perawatan kecantikan, JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection memiliki fasilitas beauty salon, LE Mere Glam Et Beaute Lounge.

Selain itu ada Anni Fleurist Et Cafe sebuah lounge yang disediakan untuk bersantai dan menikmati berbagai suguhan cemilan, teh dan kopi sepanjang hari.

So, tunggu apa lagi?

Hubungi segera JHL Solitaire Gading Serpong Jl. Gading Serpong Boulevard
(021) 39503000
@jhlsolitaireserpong

(pegikeliling)

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini