Ini Daftar Streamer Among Us Terpopuler di 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Game Among Us kini menjadi salah satu game populer untuk streaming pada tahun 2020. Berikut ini adalah top 5 streamer Among Us di 2020!

1. xQc
Felix “xQc” Lengyel, adalah mantan pemain profesional Overwatch untuk Dallas Fuel. Setelah tampil untuk Tim Kanada di Overwatch World Cup pada 2017, 2018, dan 2019, xQc sekarang menjadi streamer penuh waktu di Twitch dan menandatangani kontrak dengan Luminosity Gaming sebagai pembuat konten.

Among Us telah membantu xQc memperkuat posisinya sebagai salah satu streamer teratas di platform, dengan TwitchMetrics melaporkan bahwa streamer tersebut menghabiskan 16,9 juta jam ditonton di Twitch. Namun, baru-baru ini, xQc mengumumkan bahwa dia akan mengambil istirahat dari Among Us karena banyak orang yang tidak suka reaksinya ketika frustasi bermain game yang satu ini.

2. Corpse Husband
Sensasi YouTube terbaru, Corpse Husband berhasil mengumpulkan lebih dari 26,5 juta views hanya dari tiga video Among Us di kanal YouTube miliknya.

Dengan lebih dari 4 juta subscribers, Corpse Husband membuat nama untuk dirinya sendiri dengan berusaha keras untuk menang bahkan setelah mengakui bahwa dia adalah imposter di tempat pertama.

3. Disguised Toast
Jeremy “Disguised Toast” Wang awalnya menjadi populer lewt permainan Hearthstone-nya. Namun, ketenarannya datang pada tahun 2020 sebagai pemain hebat di Among Us. Disguised Toast dikenal karena streaming Among Us setiap hari di kanal Facebook Gaming miliknya.

Ledakan popularitas telah banyak membantu Toast sehingga ia memiliki kesempatan untuk melakukan streaming kolaborasi dengan tokoh-tokoh populer seperti Ninja, PewDiePie, dan lainnya. Sorotan aliran kolaborasinya dengan PewDiePie baru-baru ini menjadi trending global di posisi kedua di YouTube Gaming.

4. HasanAbi
Hasan “HasanAbi” Piker adalah komentator politik yang juga ikutan streaming di Twitch dengan jumlah pengikut lebih dari 622.000. HasanAbi juga menjadi bagian dari AOC’s Among Us untuk meningkatkan kesadaran tentang pemungutan suara.

Aliran Among Us milik Hasan sangat menghibur dan menarik, dengan aliran Among Us miliknya yang masing-masing mencapai lebih dari 500.000 penonton.

5. Pokimane
Imane “Pokimane” Anys, tidak butuh perkenalan. Ia sudah menjadi populer di Twitch dan YouTube, entri Pokimane di Among Us telah membuatnya berkolaborasi dengan beberapa tokoh terbesar di platform seperti PewDiePie dan Ninja.

Dilansir dari situs Sportskeeda, dengan lebih dari 6,1 juta pengikut di Twitch dan 5,8 juta pelanggan di YouTube, Pokimane bisa dibilang salah satu streamer Among Us yang paling banyak ditonton di planet ini.

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini