Demi Raih Kemenangan, JK Ingatkan Jokowi-Ma’ruf Jangan Lakukan Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tiga minggu sebelum pemungutan suara, Ketua Tim Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf, Jusuf Kalla (JK) mengeluarkan pesan khusus kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 itu.

“Paling penting jangan bikin kesalahan,” kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Kedua diminta berkampanye berkampanye sesuai aturan yang telah ditetapkan KPU.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengibaratkan kontestasi Pilpres adalah pertandingan bulutangkis.

Siapa yang bisa menghasilkan poin dengan cara yang baik maka akan menang. Sebaliknya, jika melakukan kesalahan maka akan kalah dari lawannya.

Dia menegaskan menjelang hari pemungutan suara keduanya harus semakin gencar menyampaikan program baru yang akan dikerjakan pada masa pemerintahan 2019-2024.

Menurut JK itulah satu-satunya strategi yang harus dijalankan saat ini. Misalnya memusatkan di tiga kartu baru yaitu KIP kuliah, kartu sembako murah dan kartu prakerja.

Soal target, JK menyatakan tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Selama mesin partai pendukung bekerja optimal dan pasangan yang berkontestasi juga kampanye dengan maksimal angka kemenangan dengan suara 62 persen mungkin saja diraih.

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini