Abaikan Sandi, Keluarga Besar Uno Dukung Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pencalonan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden dinilai lebih kecil dari kepentingan negara. Karenanya Keluarga Besar Uno di Gorontalo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Dukungan disampaikan saat acara silaturahmi antara Jokowi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Gorontalo yang dibacakan Rudi Hartono Uno sebagai wakil keluarga Uno.

Rudi yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Sandiaga Uno mengakui keikutsertaan saudaranya itu dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini.

“Namun dengan berat hati kami harus menyampaikan bahwa kepentingan bangsa dan negara jauh lebih besar dari kepentingan keluarga,” begitu Rudi mengungkapkannya di depan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Gorontalo, Kamis 28 Februari 2019.

Salah satu alasan Rudi mendukung Jokowi adalah kinerja yang selama hampir lima tahun lebih banyak memberi perhatian terhadap pembangunan Gorontalo.

Deklarasi tersebut dihadiri para pendukung Jokowi – Ma’ruf di Gorontalo.

Di Gorontalo, Keluarga Uno termasuk terpandang karena ikut membangun wilayah tersebut sejak zaman penjajahan.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini