MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pengguna LINE. Kini pembelian dan pembayaran stiker bisa pakai GoPay lho. Opsi ini muncul berkat kerja sama yang dijalin antara LINE dengan dengan platform dompet digital GoPay.
Direktur Penjualan LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia mengatakan, opsi pembayaran yang baru ini memudahkan pengguna LINE untuk mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai pada LINE STORE.
“Secara tidak langsung, opsi ini juga akan memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa 7 Juli 2020.
Sementara SVP, Product Marketing GoPay Timothius Martin mengatakan, pilihan pembayaran Stickers lewat GoPay bertujuan untuk mendukung industri kreatif, khususnya para kreator lokal. LINE mengharapkan penjualan stiker kreator lokal akan meningkat karena opsi pembayaran yang semakin memudahkan pengguna.
“Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini,” katanya.
Adapun cara pembelian Stickers, Emoji dan Tema dengan Gopay tetap sama. Pengunjung harus mengunjungi toko online resmi LINE kemudian memiliki produk yang ingin dibeli.
Setelah itu akan muncul pilihan untuk membayar dengan GoPay, pengguna akan diarahkan ke aplikasi Gojek. Pengguna bisa memindai barcode lewat ponsel dan mengunduh stiker.
Seperti diketahui, LINE sebelumnya sudah menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membeli Stickers, antara lain dengan pulsa dan kartu kredit.