Setahun Vakum, BLACKPINK Akhirnya Comeback dengan Lagu Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setahun vakum dan tak merilis lagu baru lebih. Grup penyanyi perempuan Korea Selatan BLACKPINK akhirnya merilis album penuh. Namun, para penggemarnya harus sabar karena perilisan album penuh dibagi menjadi tiga tahap yang puncaknya adalah peluncuran resmi album baru.

Rencananya, grup vocal yang dibentuk oleh YG Entertainment ini akan comeback pada bulan Juni menyusul kemudian album penuh yang tengah digarapnya.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa perilisan album penuh akan dibagi menjadi tiga bagian. Perilisan tersebut di mulai bulan Juni, lagu kedua akan rilis Juli atau Agustus dan puncaknya pada bulan September.

Saat ini BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan sudah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka.

“Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu pra-rilis sebelum lagu utama,” demikian pernyataan YG Entertainment.

Kini personil BLACKPINK tengah proses membuat memfilmkan video musik dan melakukan latihan koreografi lagu baru mereka. Hingga kini belum ada bocoran jenis musik atau informasi apapun terkait dengan album penuh pertama BLACKPINK tersebut.

“Karena ini adalah album studio pertama yang BLACKPINK telah siapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup ini untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga langkah perilisan tersebut,” tulis YG Entertainment.

Sebelumnya BLACKPINK telah merilis lagu dalam bentuk mini album. Comebacknya kali ini telah ditunggu-tunggu penggemar karena BLACKPINK sudah absen satu tahun empat bulan sejak mini album terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini