Mantul! Paspampres Sabet Juara Umum Pencak Silat di Subang

Baca Juga

MINEWS, SUBANG-Tim pencak silat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berhasil menyabet juara umum kategori dewasa dalam Kejuaraan Pencak Silat Satria Open Championship 2019. Empat medali emas dan dua medali perunggu diboyong pasukan khusus presiden ini.

Koordinator pencak silat paspampres Kapten Cpm Taryono mengatakan bangga akan prestasi yang di raih oleh anggota paspampres dalam kejuraan silat tingkat nasional tersebut.

“Alhamdulillah dari enam atlet yang kami kirim dalam kejuaraan silat tingkat nasional ini semuanya dapat medali,” katanya.

Menurutnya, keikutsertaan Paspampres dalam setiap kejuaraan pencak silat merupakan bagian untuk melestarikan warisan budaya Indonesia dan melahirkan bibit unggul dalam olahraga ini.

Ia berharap event silat seperti ini dapat diselenggarakan secara kontinyu sehingga bisa memunculkan atlet-atlet terbaik pencak silat di Indonesia.

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini