Mantul! Paspampres Sabet Juara Umum Pencak Silat di Subang

Baca Juga

MINEWS, SUBANG-Tim pencak silat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berhasil menyabet juara umum kategori dewasa dalam Kejuaraan Pencak Silat Satria Open Championship 2019. Empat medali emas dan dua medali perunggu diboyong pasukan khusus presiden ini.

Koordinator pencak silat paspampres Kapten Cpm Taryono mengatakan bangga akan prestasi yang di raih oleh anggota paspampres dalam kejuraan silat tingkat nasional tersebut.

“Alhamdulillah dari enam atlet yang kami kirim dalam kejuaraan silat tingkat nasional ini semuanya dapat medali,” katanya.

Menurutnya, keikutsertaan Paspampres dalam setiap kejuaraan pencak silat merupakan bagian untuk melestarikan warisan budaya Indonesia dan melahirkan bibit unggul dalam olahraga ini.

Ia berharap event silat seperti ini dapat diselenggarakan secara kontinyu sehingga bisa memunculkan atlet-atlet terbaik pencak silat di Indonesia.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini