Nikita Mirzani Bantah Mangkir Mediasi: Ngundangnya ke Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani bantah kabar terkait dirinya mangkir mediasi dengan pihak Dito Mahendra.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktris sekaligus presenter tersebut dan didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

“Tiba-tiba ada yang mengaku mediasi gagal, apa yang gagal?” ujar Fahmi.

“Yang namanya mediasi itu bukan seseorang dengan seseorang, tapi pelapor dengan yang terlapor itu yang dipertemukan, bukan mempertemukan wakil daripada pelapor dengan wakil daripada terlapor,” sambungnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Nikita Mirzani menyebut bahwa kliennya tidak pernah diundang untuk datang melakukan mediasi dengan pihak Dito Mahendra.

“Tiba-tiba ada seseorang yang menyatakan Nikita tidak hadir, bagaimana bisa hadir Nikita tidak pernah diundang,” ujar Fahmi.

Pernyataan Fahmi pun diperkuat oleh pernyataan Nikita yang mengatakan bahwa benar dirinya tidak pernah menerima undangan mediasi.

“Tidak ada surat panggilan secara resmi, secara telepon atau secara WhatsApp. Niki sempet bingung pas di Bali kok ada restorative justice begini dia ngundang kemana, ngundang ke siapa?” timpal Nikita.

Diketahui, kasus pencemaran nama baik dan UU ITE yang diberatkan kepada Nikita mendapatkan fasilitas restorative justice dari kepolisian Polres Serang Kota.

Pihak Dito Mahendra menyebut bahwa Nikita mangkir dari pertemuan restorative justice ini yang diadakan pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini