Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara Buaya dalam Film ‘Lyle, Lyle, Crocodile’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Sony Pictures Entertainment membagikan video trailer untuk film terbarunya yang berjudul ‘Lyle, Lyle, Crocodile’. Kabar baiknya, Shawn Mendes akan membintangi film itu sebagai buaya yang bisa bernyanyi lho.

Melansir dari People, film ini diadaptasi ke layar lebar dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama. Selain Shawn Mendes, film ini juga dibintangi oleh Constance Wu.

Dalam video trailernya, Wu memiliki tetangga berisik yang tinggal di lantai atas rumahnya. Di mana tetangganya itu adalah seekor buaya besar yang bisa bernyanyi bernama Lyle.

Shawn akan mengisi suara untuk buaya tersebut.

“Yang benar-benar menakjubkan adalah Lyle sebagai karakter hanya bernyanyi, jadi aku merasa sangat nyaman memainkan karakternya,” kata Shawn.

‘Lyle, Lyle, Crocodile’ ini mengisahkan Lyle yang membantu tetangga muda Josh (diperankan oleh Winslow Fegley) menemukan suaranya sendiri saat dia berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru.

Film ini akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022 mendatang. Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini