Selain Putri Delina, Deretan Anak Seleb Ini Juga Tak Akur dengan Orangtua Tiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik Putri Delinadengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, tengah menjadi sorotan warganet usai Putri curhat kesepian dan tak memiliki semangat hidup dalam kanal YouTube Maia Estianty.

Anak perempuan Sule itu sempat mengungkap kekecewaannya terkait ibu sambungnya yang pernah kabur dari rumah. Nathalie pun tak habis pikir Putri Delina merasakesepian, pasalnya hubungan keduanya baik-baik saja. Nathalie Holscher berharap, dirinya dan Putri Delina bisa salingmemaafkan dan bersikap dengan tulus.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa selebriti lain yang juga memiliki hubungan kurang akur dengan orang tuatirinya.

1. Shafa Harris

Sekitar tahun 2017 silam, viral video aksi Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn atau yang akrab disapa Jeje di tengah mall. Hal itu lantaran Shafa sudah jengah dengan tingkah laku Jeje yang diduga jadi selingkuhan sang ayah, Faisal Harris.

Bahkan meski kini Jeje sudah jadi ibu tirinya, Shafa secara terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya pada Jennifer Dunn. Kebencian Shafa pada Jeje kerap dilontarkan dengan sindiran keras lewat akun media sosialnya.

2. Ulfi Damayanti

Ulfi Damayanti pernah tak merestukan pernikahan sang ibunda, Elly Sugigi dengan suaminya kala itu, Ferry Anggara. Tak hanya Ulfi, anak sulung Elly yang bernama Yoga pun secara terang-terangan tidak suka dengan pilihan ibunya dan enggan datang keacara pernikahannya tersebut.

Setelah Elly Sugigi memutuskan untuk bercerai dengan Ferry, Ulfi pun membongkar aib sang ayah tiri selama menjadi suami dari ibundanya melalui Instastory akun Instagram.

3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah diketahui sempat tak akur dengan ayah tirinya, Raul Lemos, usai adu sindir di media sosial. Perselisihan antara keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah sempat memanas.

Perselisihan itu dikarenakan komentar Aurel pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnyadi momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi. Meskisempat memanas, kini hubungan antara keduanya sudahmembaik.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini