Virzha Siap Kembalikan Uang yang Pernah Diterima dari DNA Pro

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha menjadi salah satu dari sekian selebritis yang dipanggil polisi terkait DNA Pro. Dia mengaku siap mengembalikan uang yang pernah diterimanya.

Virzha mengaku pernah menerima uang dari DNA Pro sekitar tahun lalu saat tampil di salah satu acara awarding. Penyanyi berambut gondrong itu akan diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi pada 22 April mendatang.

Menurut dia, uang yang diterima dari DNA Pro akan dikembalikan jika diminta. Jika tidak, maka dia takkan mengembalikan uang tersebut.

“Tergantung gimana nanti pas ketemu sama kepolisian. Kalau memang minta dikembalikan, ya saya kembalikan. Kalau enggak, ya enggak,” ujarnya.

Virzha menerima uang dari DNA Pro saat manggung di salah satu acara yang mereka selenggarakan sekitar tahun lalu.

“Kalau enggak salah tahun lalu, ngisi acara awarding,” katanya.

Selain Virzha, beberapa public figure yang diungkap polisi terkait kasus DNA Pro di antaranya adalah, Ello, Rossa, Yosi ‘Project Pop’, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Ivan Gunawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Debat Perdana, Samani-Bellinda Siap 200 Persen dan Minta Doa Masyarakat

Mata Indonesia, Kudus - Calon Wakil Bupati Kudus nomor urut 01 Bellinda Birton mengaku siap untuk melaksanakan debat perdana...
- Advertisement -

Baca berita yang ini