Wow! Serial ‘Bridgerton’ Season 2 Pecahkan Rekor Rating Netflix untuk Serial Berbahasa Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial ‘Bridgerton’ tampaknya memiliki banyak penggemarnya. Buktinya banyak penonton yang antusias menantikan season kedua dari serial original Netflix ini.

Walaupun pada musim kali ini tidak memiliki adegan seksnya sebanyak musim pertama, tapi serial ini masih menarik bagi pemirsanya.

Melansir dari Deadline, Netflix telah mengungkapkan bahwa musim kedua ini telah ditonton sebanyak 251,7 juta jam selama tujuh hari terakhir ini. Ini telah memecahkan rekor streamer untuk serial TV berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton.

‘Bridgerton season 2’ dirilis sejak 25 Maret 2022 dan telah mengumpulkan 193 juta jam penayangan di akhir pekan pembukaannya. Tapi jumlah waktu tayangnya telah meningkat lebih jauh dengan data peringkat minggu pertamanya.

Bahkan serial ini telah menempati posisi pertama di peringkat sepuluh besar di 93 negara. ‘Bridgerton season 2’ berhasil menggeser serial ‘Inventing Anna’ yang telah ditonton selama 196 juta jam.

Akan tetapi, ‘Bridgerton’ tak bisa menandingi jumlah penayangannya dengan ‘Squid Game’ yang mana telah memegang rekor keseluruhan dengan 571,8 juta jam penayangan selama seminggu pertamanya.

Sementara itu, serial ini menceritakan tentang Viscount Anthony Bridgerton dan pencarian cintanya. Tapi tugas, keinginan, dan skandal bertabrakan saat Anthony memutuskan untuk menikah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Penting Media Menjaga Kondusivitas Pelaksanaan Pilkada

Oleh: Ahmad Sanusi )* Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang menjadi salah satu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini