Hasil Perempatfinal Liga Champions: Real Madrid Hajar Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions rampung digelar dini hari tadi. Real Madrid menghantam Chelsea di kandangnya sendiri.

Chelsea menjamu Madrid di Stamford Bridge. Main di kandang sendiri, The Blues dipermalukan dengan skor telak 1-3. Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dengan mencetak hattrick. Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak Kai Havertz.

Dengan hasil ini, Madrid difavoritkan melenggang ke semifinal. Pasalnya, di leg kedua mereka akan menjadi tuan rumah. Andai kalah tak lebih dari selisih satu gol pun Los Blancos tetap dipastikan lolos.

Bagi Chelsea, peluang masih ada asalkan di leg kedua bisa meraih kemenangan selisih dua gol untuk memaksakan pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit hingga adu penalti.

Di laga lain, Villarreal membuat kejutan dengan mengalahkan Bayern Muenchen. Main di kandang sendiri, The Yellow Submarine menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Arnaut Danjuma.

Bagi Bayern, peluang lolos ke semifinal masih terbuka lebar. Di leg kedua, mereka bisa melaju ke semifinal asalkan menang dengan selisih dua gol. Dengan catatan apik main di kandang sendiri, rasanya bukan pekerjaan sulit bagi Die Roten. Sementara Villarreal hanya butuh hasil imbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini