Lagi-lagi Adlib, Kim Min Gyu Ungkap Adegan Kebelet di ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘A Business Proposal’ sudah tamat. Kim Min Gyu pun bercerita tentang di balik syuting adegan lainnya di ‘A Business Proposal’.

Melansir dari Sports Chosun, Min Gyu menanggapi tentang reaksi penonton yang ramai dari adegannya dengan Seol In Ah. Ia mengakui bahwa beberapa adegan dalam dramanya sebagian merupakan adlib.

“Beberapa hal yang kami sengaja persiapkan malah berlalu begitu saja, tapi reaksi penonton pecah malah dari hal-hal yang tak terduga. Di adegan Sunghoon memalingkan wajah saat melihat Youngseo kebelet di depan toilet adalah tambahan dariku sendiri sebagai adlib,” kata Min Gyu.

Adegan tersebut Sunghoon pikir Youngseo tengah berjongkok karena sedang buang air. Dalam naskahnya sebenarnya hanya ada sampai Sunghoon mendobrak pintu.

“Tapi Youngseo tengah gawat darurat jadi tindakan dan dialog ‘cepat masuk!’ sambil mendorong Youngseo ke dalam toilet keluar begitu saja pada saat syuting. Aku suka reaksi penonton yang menyebut Sunghoon sebagai penyelamat,” lanjutnya.

Selain itu, adegan adlib dari Kim Min Gyu lainnya yang jadi viral adalah kiss scenenya yang sembari melepas kacamatanya. Ia juga tak menduga semua adegan adlibnya malah jadi ramai perbincangan pemirsanya.

“Kami mempersiapkan kiss scenenya dengan matang tapi di luar dugaan yang dapat perhatian penonton malah copot kacamata,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Prabowo Ajak Jajaran Kabinet Merah Putih Memaknai Perjuangan di Lembah Tidar

Magelang - Presiden Prabowo Subianto menggelar acara Jamuan Santap Malam Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kawasan Lembah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini