Ngakak! Rombongan Remaja Bangunkan Sahur Pasangan yang Asyik Open BO di Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Ramadan biasanya diwarnai dengan momen membangunkan sahur. Biasanya, rombongan anak muda hingga dewasa ramai-ramai mengarak beduk untuk membangun warga yang hendak santap sahur di pagi hari.

Tapi, apa jadinya jika yang dibangunkan adalah pasangan muda mudi yang asyik menginap di hotel alias open BO?

Seperti yang lagi viral baru-baru ini. Heboh rekaman yang memperlihat rombongan remaja tengah membangunkan sahur di pagi hari dengan iring-iringan alat musik.

@asmrayyyy

wkwk

♬ suara asli – Lieur – Lieur

Bukan warga biasa, melainkan membangunkan pasangan yang lagi menginap bersama di hotel yang berlokasi di Lubuklinggau itu. Video tersebut diunggah akun TikTok, @asmrayyyy.

Uniknya, bukan merasa malu, seorang wanita yang diduga menjadi pelanggan di hotel itu malah asyik ikutan joget dari atas balkon. Ia pun ikut merekam rombongan remaja yang juga membangunkannya sahur.

“Aseeekk,” teriak si perekam video.

Hal yang sama juga diunggah akun TikTok, @malieurr. Kumpulan remaja terlihat membangunkan pasangan-pasangan yang tengah menginap di sebuah hotel di hari pertama puasa. Bedanya, tak ada satu pun pengunjung yang keluar menyaksikan arak-arakan beduk itu.

@malieurr

Hari pertama bangunin yang open B #RamadanKembaliKuat #xyzbca

♬ suara asli – Lieur – Lieur

Momen tersebut sontak viral di sosial media. Netizen pun mengaku ngakak dan terhibur melihat aksi para pembangun sahur itu.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini