Tamat! Penonton Galau Tonton Ending Twenty Five-Twenty One

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea, Twenty Five-Twenty One resmi berakhir. Episode terakhirnya telah tayang pada Minggu 3 April 2022.

Akhir drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri itu sukses bikin netizen galau. Pasalnya, kisah cinta mereka berkahir tak bersama.

Di episode 16, memperlihatkan Yi Jin semakin sibuk dengan pekerjaanya sebagai reporter. Ditambah ia mulai merasa hubungannya dengan Na Hee Do hanya akan membuat mereka semakin sakit karena sulitnya komunikasi.

Hingga akhirnya, Hee Do dan Yi Jin pun memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan mereka. Tulisan ucapan selamat tinggal baik dari Hee Do dan Baek Yi Jin pun ikut viral di sosial media.

Tamatnya drakor garapan tvN ini sukses bikin heboh netizen. Pasalnya, banyak yang kurang puas lantaran tak menemukan jawaban atas ayah kandung Min Chae, anak Na Hee Do di masa depan.

Selain itu, warganet pun galau karena harus menerima kisah cinta Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang tidak berakhir bersama.

Episode 16 Twenty Five-Twenty One sudah bisa kamu saksikan di platform Netflix!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini