Review Moonfall: Kala Film Kiamat Dibalut Bumbu Komedi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri perfilman Hollywood baru saja memberi angin segar. Salah satu film terbaru, Moonfall sukses bikin puas penonton.

Moonfall diperankan oleh sejumlah bintang seperti Halle aberry, Patrick Wilson, John Bradley, Michael Peña hingga Donald Sutherland. Film ini mengisahkan tentang jatuhnya Bulan dari orbit karena kehilangan gravitasi akibat kekuatan misterius di luar angkasa.

Dalam karyanya, Emmerich mengemas Moonfall menjadi sebuah film science action yang mengingatkan kita dengan karya fenomenal, 2012. Di mana kisah tentang kerusakan tata surya berbuntut pada bencana alam besar-besaran.

Lebih lanjut, film dibuka dengan sosok astronot NASA, Brian Harper bersama dua rekannya mengerjakan misi satelit di bulan pada 2011. Namun sebuah serangan datang dan menewaskan rekan kerjanya.

Brian pun disalahkan atas peristiwa itu, dan membuatnya keluar dari NASA. Namun, 10 tahun kemudian, pria bernama KC Houseman mendadak menemui Brian dan mengaku menemukan penemuan aneh di bulan. Ia mengatakan bulan adalah sebuah megastruktur buatan.

Tak lama setelah penemuan ini, NASA juga menemukan fakta perubahan orbit bulan. Perubahan ini mengawali bencana di bumi dengan pasangnya air laut hingga tanah yang retak.

Meski genre film ini bukan hal yang baru di Hollywood, Moonfall memiliki warna dan jalan cerita yang menarik. Film ini dikemas dengan bumbu komedi dan keseruan dari visualnya.

Buat kamu yang penasaran dengan film ini, segera saksikan Moonfall yang sudah tayang pada 3 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini