Tamat! Layangan Putus Bikin Netizen Puas, Begini Nasib Mas Aris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial fenomenal Layangan Putus resmi berakhir. Penonton mengaku dibuat gemas sekaligus puas dengan akhir dari drama perselingkuhan Aris dan Lydia.

Di episode 10, diputuskan bahwa Kinan dan Aris resmi bercerai. Bahkan, hak asuh anak mereka, Raya, pun ikut jatuh ke tangan Kinan.

Sebelumnya, Kinan sukses bikin netizen penasaran lantaran Aris sempat  meminta izin untuk melakukan poligami. Namun, Kinan memutuskan untuk enggan dimadu dan berpisah dari Aris.

Pernikahan mereka pun berakhir di meja hijau. Dengan segala drama yang dilalui, hakim memutuskan hak asuh Raya jatuh ke tangan Kinan.

Sementara itu, Aris yang berniat memnikahkan Lydia justru mengurungkan niatnya. Pasalnya, Lydia divonis tidak bisa memiliki anak.

Akhir cerita Kinan, Aris dan Lydia ini sukses bikin netizen puas. Mereka berpendapat, akhir bahagia tetap dimenangkan oleh Kinan.

Buat kamu yang belum menyaksikan, episode terakhir Layangan Putus sudah bisa ditonton di WE TV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini