Shinta Priwit Ciptakan Lagu ‘Woyoo Pasti Bisa!!!’ untuk Twins Jameyka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain dikenal sebagai penyanyi, Shinta Priwit juga piawai dalam menciptakan lagu. Kali ini dia membuatkan lagu untuk Twins Jameyka bertajuk ‘Woyoo Pasti Bisa!!!’.

Twins Jameyka adalah duo artis anak-anak pendatang baru di Blantika Musik Indonesia terdiri dari Rifki (Vokal, Keyboard dan Alat Tiup) serta Rizki (Drummer). Twins Jameyka merupakan saudara kembar penyandang disabilitas tuna netra yang memilki hobi memainkan lagu-lagu bergenre reggae.

Tony Q bertindak sebagai produser. Sementara Andrie Virgo sebagai penata musik dan proses mixing masteringnya dilakukan oleh Cuz Rasta. Sedangkan videl liriknya dibuat oleh Aden Senja, Oji Fachroji, dan Alfan Alfaro.

Meskipun penampilan mereka terlihat dewasa, Twins Jameyka masih berusia 14 (empat belas) tahun yang masih termasuk usia anak-anak. Shinta Priwit mengaku senang bisa terlibat di proyek bersama Twins Jameyka.

“Saya senang banget saat tahu akan ada kesempatan berkolaborasi dengan Twins Jameyka apalagi Mas Tony Q yang jadi produsernya,” kata Shinta Priwit.

“Lagu “Woyoo Pasti Bisa!!!” diciptakan saat saya melihat adanya potensi yang sangat luar bisa dari Twins Jameyka dan juga anak berkebutuhan khusus lainnya yang penuh semangat, memiliki kegigihan dan keyakinan Pasti Bisa dalam menghadapi hidupnya dengan berbagai tantangan yang ada,” ujarnya.

Lagu ini bercerita seorang anak yang selalu bahagia kala menyambut mentari pagi di setiap harinya, dengan berusaha membuang rasa kekhawatiran akan esok hari, ia yakin bahwa segala sesuatu yang baik Pasti Bisa dilakukan apapun keadaanya, terutama ia pilih untuk Hidup Hepi, Woyoo Pasti Bisa!!!

“Saya sendiri pun kaget saat tahu bahwa mereka sangat hapal begitu banyak lagu-lagu saya maupun teman-teman saya di dunia reggae, kalau dengan Shinta sendiri memang ia sudah lama sering menjadi backing vocal di beberapa lagu-lagu saya,” ujar Shinta Priwit.

Twins Jameyka mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan orang-orang hebat di dunia musik Tanah Air seperti Shinta Priwit dan Tony Q.

“Senang banget, soalnya Om Tony idolas saya yomaaaann,” kata Rizky, yang kemudian disambut teriakan ‘yommaaan’ ala reggae 0leh Rifki.

Shinta Priwit berharap, lagu ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi semua masyarakat Indonesia.

“Semoga banyak yang terinspirasi positif dari lagu ini, hidupnya makin hepi, juga makin banyak masyarakat Indonesia yang peduli akan kehadiran anak disabilitas di sekitarnya, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat mengekspresikan dirinya di bidang seni budaya khususnya di dunia musik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rayakan Transisi Kepemimpinan, Pesta Rakyat Bawa Semangat Persatuan dan Keberagaman Indonesia

Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran, Nusron Wahid mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terlepas siapa pun...
- Advertisement -

Baca berita yang ini