Lagi Hits #AgeChallenge! Begini Lho Cara Bikin ‘Wajah Tua’ Seperti Unggahan Para Seleb

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan hadirnya tantangan #AgeChallenge. Beberapa seleb dunia dan Indonesia pun sudah ikut meramaikan tantangan tersebut.

Mereka mengubah wajah mereka menjadi tua dan mengunggahnya dengan hashtag #AgeChallenge. Seperti yang dilakukan Agnez Mo, Iko Uwais, Lukman Sardi hingga Charlie Puth.

Nah, kamu sudah coba ikut tantangan #AgeChallenge belum gaes? Penasaran kan lihat wajah versi tuamu?

Coba yuk ikutan tantangan tersebut, begini nih caranya.

Unduh Aplikasi FaceApp

Buat kamu pengguna Android, coba unduh aplikasi bernama FaceApp di Playstore. Kemudian masuk ke dalam aplikasi tersebut.

Pilih Foto

Langkah selanjutnya, pilih fotomu yang akan kamu ubah jadi tua. Bisa kamu ambil dari galeri handphone-mu atau bisa juga langsung selfie gaes.

Pilih Filter

Kemudian, pilih filter ‘usia’. Pilih filter ‘tua’ yang ada di pojok kanan. Setelah itu, foto wajah versi tuamu siap deh diposting di akun media sosialmu.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini