Tembak Mati Kru Film, Alec Baldwin Curhat di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Alec Baldwin tak sengaja menembak seorang kru wanita bernama Halyna Hutchins saat syuting ‘Rust’. Dia mencurahkan perasaannya melalui Twitter.

Insiden ini terjadi saat proses syuting film ‘Rust’ di New Meksiko. Baldwin tak sengaja menembak pistol properti yang melukai Hutchins. Sempat dilarikan ke rumah sakit, wanita 42 tahun itu tak tertolong.

Selain Hutchins, sutradara Joel Souza mengalami luka-luka. Paman dari Hailey Baldwin itu sudah diperiksa polisi atas insiden ini. Dia mengaku sangat berduka dan kaget atas kejadian tersebut.

“Hati saya hancur untuk suami, putra, dan semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa sedih dan kaget terkait insiden yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan kolega yang sangat dihormati,” tulis Alec, dikutip dar BBC, Sabtu 23 Oktober 2021.

“Saya akan bekerja sama penuh dengan investigasi yang dilakukan polisi terkait tragedi yang terjadi ini,” katanya.

Halyna Hutchins merupakan salah satu sinematografer yang dikenal di kalangan komunitas film independen. Ia terlibat dalam banyak film, termasuk ‘Rust’ yang menjadi proyek terakhirnya ini.

lahir di Ukraina pada 1979, Hutchins tumbuh di kawasan militer Soviet di Kawasan Arktik. Halyna berkuliah di Kyiv National Universitu dan lulus dari jurusan jurnalistik internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini