Jadwal Semifinal Denmark Open 2021, Ada Dua Wakil Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Denmark Open 2021 Super 1000 sudah memasuki babak semifinal. Ada dua wakil Indonesia yang akan berusaha merebut tiket ke partai puncak.

Wakil Indonesia pertama adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan menghadapi pasangan asal Thailand, Dechapol Puacaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dari rekor pertemuan sebanyak delapan kali, kedua pasangan sama-sama meraih empat kemenangan. Pertemuan terakhir terjadi di BWF World Tour Finals 2020 dimana Praveen/Melati kalah.

Satu wakil Indonesia lainnya adalah Tommy Sugiarto. Dia akan menghadapi lawan berat unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota. Kedua pemain sudah bertemu 10 kali dan Tommy hanya menang tiga kali.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Denmark Open 2019 dimana Tommy kalah dua gim langsung, 12-21 dan 19-21.

Pertandingan semifinal disiarkan langsung TVRI dan Vidio mulai pukul 15.00 WIB. Praveen/Melati turun di pertandingan ketiga, sementara Tommy di partai terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini