Jeonghan SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Banila Co

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jeonghan SEVENTEEN jadi wajah baru untuk brand kosmetik Korea, Banilla Co. Ia dipilih sebagai brand ambassador terbaru mereka dan produk kosmetik tersebut akan mulai memasuki pasar Jepang.

Melansir dari Allkpop, Matsuki Yokoko Kara & Company merupakan kumpulan drugstore terkenal yang telah mengoperasikan sekitar 3.000 toko di semenanjung Jepang. Banila Co akan berada di Matsuki Yokoko Kara & Company.

Banila Co berfokuskan pada produk Clean It Zero Cleansing Balm. Produk ini merupakan best seller dari penjuru dunia.

Rencananya Banila Co. akan mengadakan acara pemberian hadiah photocard di toko-toko Jepang dan Korea. Di Matsuki Yokoko Kara & Company Jepang, akan mempersembahkan hadiah photocard yang menampilkan Jeonghan mulai 25 Oktober 2021.

Sedangkan di Korea, acara ini akan diadakan di toko offline Olive Young dan mall resm Banila Co. Acaranya mulai dari 15 November 2021.

Pejabat dari Banila Co berharap produk kosmetik ini dapat terlahir kembali sebagai merek K-beauty global dengan menargetkan tidak hanya pasar domestik namun juga pasar Jepang. Banila Co tersedia di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Jeonghan sedang melakukan comeback Jumat 22 Oktober 2021 bersama member lainnya dari SEVENTEEN. Dengan video musik terbarunya ‘Rock with You’ sebagai lagu utama dari album ‘Attacca’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembangunan Infrastruktur Sekolah Rakyat jadi Tonggak Pemerataan Pendidikan

Oleh: Didin Waluyo)* Komitmen pemerintahan Prabowo Subianto dalam mewujudkan akses pendidikanyang lebih merata terlihat semakin nyata. Pemerintah akhirnya menetapkanDesember 2025 sebagai titik awal pembangunan Infrastruktur Sekolah Rakyat.  Langkah ini dipandang sebagai dorongan baru untuk menegaskan bahwapendidikan tidak boleh menjadi hak istimewa bagi segelintir kelompok saja.Pembangunan ini juga menjadi sinyal kuat bahwa negara mulai menempatkankualitas dan aksesibilitas pendidikan sebagai prioritas utama.  Pembangunan infrastruktur ini masuk dalam pembangunan tahap II yang dilakukandi 104 lokasi di seluruh Indonesia. Dengan memulai proyek pada akhir 2025, pemerintah ingin memastikan bahwa percepatan pembangunan dapat segeradirasakan oleh masyarakat luas. Menteri Pekerjaan Umum (PU) Dody Hanggodo mengatakan, Pembangunan Sekolah Rakyat Adalah bentuk nyata komitmen pemerintah untuk membangunsumber daya manusia yang unggul. Ia menjelaskan bahwa Pembangunan tahap II dilakukan guna memperluas akses Pendidikan berkualitas bagi anak-anak darikeluarga kurang mampu.  Berdasarkan data yang dihimpun dari Kementerian PU, total anggaran yang dialokasikan untuk percepatan pembangunan Sekolah Rakyat ini sebsar Rp20 triliun, yang mana biaya pembangunan diperkirakan Rp200 miliar per sekolah. Sementara itu 104 lokasi yang tersebar antara lain, 27 lokasi di Sumatera, 40 lokasidi Jawa, 12 lokasi di Kalimantan,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini