MU Kalah Lawan Tim Anak Bawang, Apa Lagi Alasanmu Solskjaer?

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Manchester United dipecundangi tim anak bawang, Istanbul Basaksehir 1-2. Ini kekalahan kedua beruntun yang diderita MU. Apa lagi alasan Ole Gunnar Solskjaer?

Berlaga di Fatih Terim Arena, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup H, dua gol Basaksehir dicetak Demba Ba dan Edin Visca. Gol tunggal MU dicetak Anthony Martial.

MU, yang sebelumnya meraih dua kemenangan atas PSG dan RB Leipzig, tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga ini. Mereka kalah dari tim anak bawang yang baru terbentuk di 1990.

Bahkan, di dua laga sebelumnya, Basaksehir tak mampu mencetak gol. Kini, mereka bisa dengan mudah menceploskan dua gol ke gawang Setan Merah. Ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya ditundukkan Arsenal 0-1.

“Penampilan kami tidak bagus, melawan tim yang bekerja keras, banyak berlari, dan memukul kami melalui serangan balik cepat. Mereka mencetak dua gol. Ketika tidak bertahan dengan baik di kompetisi Eropa, ini yang Anda dapat,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 5 November 2020.

“Gol pertama diawali dari sepak pojok dan melupakan pemain lawan di garis pertahanan. Ini tak bisa dibenarkan. Gol kedua juga. Kami kurang terorganisir menghadapi tekanan lawan. Kemudian, kami tak cukup bagus main di babak kedua,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini