Ahok Ucapkan Selamat untuk Rizieq yang Bakal Pulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengucapkan selamat atas rencana kepulangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab.

“Selamat tiba kembali di Tanah Air,” kata Ahok, seperti dikutip dari CNN, Selasa 4 November 2020.

Seperti diketahui, hubungan antara Rizieq dan Ahok tidak harmonis. Pada 2016 lalu, Rizieq memimpin demonstrasi besar-besaran menuntut Ahok dipenjara dan mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kala itu, Ahok dituduh telah melecehkan ayat suci Alquran, yang membuatnya terpaksa mendekam di penjara.

Namun, tahun 2017, Rizieq malah kabur ke Arab Saudi, setelah sejumlah kasus juga ikut menjeratnya, salah satunya dugaan chat mesum dengan wanita bernama Firza Husein, yang ditangani Polda Metro Jaya.

Kini, Rizieq berencana kembali ke Indonesia. Ia mengaku, akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada 10 November 2020 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini