Hasil Jerih Payah Jadi Artis Tiktok, Intip Nih Istana Super Mewah yang Baru Dibeli Cimoy Montok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Tiktok yang juga selebgram, Cimoy Montok baru saja memamerkan rumah barunya di media sosial.

Cimoy membagikan sejumlah foto dirinya yang tengah berpose di rumah mewah yang baru dibelinya. Pada foto pertama, ia berdiri di samping meja dengan hiasan lampu.

Selanjutnya, di foto lain Cimoy berpose duduk di sofa. Dan di foto ketiga, ia tampak masih duduk di sofa namun sembari berpose centil menggigit salah satu jari tangan.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak rumah Cimoy dilengkapi dengan perabot-perabot mewah.

Dalam caption foto unggahannya, Cimoy mengungkapkan kebahagiaannya bisa membeli rumah baru. Ia bahkan berharap rumahnya itu bisa dijadikan konten Youtube Boy William.

Cimoy sendiri diketahui berasal dari keluarga tak mampu. Sebelum sukses menjadi selebgram dan artis Tiktok hingga bisa membeli rumah mewah, ia bersama keluarganya tinggal di rumah berdinding teriplek yang disebut netizen sebagai gubuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini