Waduh! Penampakan ‘Anak SCBD’ Tiduran di Jalan Sudirman Pasca Citayem Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fenomena anak-anak remaja yang berkumpul di kawasan perkantoran Sudirman-Dukuh Atas masih jadi perbincangan hangat. Terlebih digelarnya acara Citayem Fashion Week yang makin membuat euforia itu makin meningkat.

Sayangnya, usai acara tersebut, beredar video potret para remaja diduga ‘anak SCBD’ yang tertidur di pinggir jalan kawasan perkantoran itu. Video tersebut viral usai diunggah akun TikTok, @bumimamba.

@bumimamba

Citayem pesion wik ?#citayemfashionweek #fyppelitbangett

♬ Anjahahhaha – SOBAT SANTUY Official

“Citayem pesion wik,” tulis akun itu, Selasa 19 Juli 2022.

Benar saja, saat dilihat, nampak beberapa anak remaja tertidur di sebuah jalanan yang dilintasi masyarakat. Bahkan, tak sedikit ada anak perempuan yang juga ikut tertidur di jalan itu.

Tak cuma mengganggu pemandangan, aksi mereka juga menyusahkan para pejalan kaki yang biasa menggunakan area tersebut. Usut punya usut, mereka semua tertidur usai pagelaran ‘Citayem Fashion Week.’

Alhasil, kejadian ini membuat warganet geram. Mereka tak habis pikir para remaja yang kini disebut ‘anak SCBD’ itu malah menyalahgunakan fasilitas umum dan mengganggu pejalan kaki.

“Sisi gelap Citayem Fashion Week.”

“Makanya kalau main tuh lihat jam.”

“Ada anak cewek, emang gak dicariin orangtuanya ya?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini