Waduh! ‘Anu’ Reza Rahadian Muncul saat Adegan Ranjang Bareng Anya Geraldine, Netizen Salfok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial Layangan Putus masih menjadi obrolan panas netizen. Drama perselingkuhan yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine itu berhasil bikin netizen baper.

Salah satu yang kerap menjadi sorotan ialah adegan mesra Reza dan Anya. Di episode 7B, netizen dibuat salfok dengan scene saat Aris dan Lydia bermesraan di ranjang.

Dalam adegan itu, keduanya saling berbaring sembari bercumbu. Namun, nampak seperti ‘anu’ Reza Rahadian muncul di balik celananya saat adegan mesra dengan Anya.

Momen itu turut dirasakan netizen lainnya, termasuk akun Twitter, @txtdrkaumbengek. Mereka ikut salfok dengan penampakan tersebut.

“Mas Aris ngantongin apa ya?,” tulis akun itu.

Alhasil, adegan itu mencuri perhatian warganet. Mereka ikut salfok dan bertanya-tanya apa yang menonjol di balik celana Reza Rahadian.

“Wajar lah ditindih selingkuhan.”

“Aduh salfok.”

“Apa itu ya?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini