Waduh, Anak SD di Florida Field Trip ke Bar Kaum Gay! Netizen Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, FLORIDA – Umumnya, anak-anak sekolah dasar (SD) melakukan study tour ke museum, taman bermain, swalayan, atau tempat-tempat bersejarah. Namun, anak-anak SD di sekolah Wilton Manors, Florida justru melakukan study tour ke tempat orang dewasa, sebuah bar gay!

Sontak sekolah SD tersebut menuai kecaman usai membawa anak-anak SD tersebut dalam sebuah perjalanan lapangan ke bar kaum gay, yang mana menawarkan berbagai item sarat permainan seksual, seperti Rhoda Cowboy dan Ivana Hooker.

Anggota dewan sekolah Broward County, Sarah Leonardi membagikan foto kegiatan field trip anak-anak SD Wilton Manors ke media sosial. Di mana anak-anak kecil itu terlihat duduk di Rosie’s Bar and Grill yang merupakan tempat nongkrong kaum LGBT terkenal di wilayah tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat diundang untuk menemani kunjungan lapangan Wilton Manors Elementary ke Rosie’s yang luar biasa! Para siswa dan saya bersenang-senang berjalan-jalan dan belajar banyak tentang komunitas kami!” tulis Leonardi di akun Twitter dan Facebook-nya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rosie’s Bar and Grill karena telah mengadakan kunjungan lapangan khusus ini setiap tahun!” sambungnya, melansir Daily Mail.

Melansir Sputnik News, netizen dengan cepat mempertanyakan apakah sebuah bar, gay atau tidak, adalah tempat pertama dan tempat yang tepat untuk membawa anak-anak kecil dalam kunjungan lapangan.

“Terlepas dari apakah itu bar gay atau bukan….ini bar!! Mengapa anak-anak melakukan kunjungan lapangan KE BAR?!?!” kata seorang pengguna Twitter.

“Sejujurnya tidak peduli jika tempat itu ‘gay’ atau apa pun MENGAPA BAR DARI SEMUA HAL,” kata yang lain.

“Saya muak melihat anak-anak menjadi sasaran perilaku predator. Beberapa dari orang-orang aneh yang sakit ini juga mencoba untuk menjadi licin dan halus tentang hal itu. Anak-anak tidak punya urusan berada di tempat seperti ini. Bar gay, apa pun itu. Tidak!” tulis seorang pengguna Instagram.

“Saya kira klub tari telanjang adalah yang berikutnya? Ini memalukan,” tulis yang lain.

“Sekarang, saya harus terlibat. Anak-anak saya sudah kuliah dan saya pikir saya sudah selesai. Saya berharap Broward akan tetap keluar dari kegilaan ini, tetapi di sinilah kita,” ucap netizen lain.

“Sebuah bar!??? Mengapa anak-anak pergi ke bar? Apakah kebun binatang ditutup? Museum ditutup? Ada hal lain selain bar yang tutup?” kata yang lain heran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini