Viral! Wanita Terperosok ke Celah MRT Bikin Heboh Satu Stasiun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah wanita satu ini bisa jadi pelajaran untuk kita agar senantiasa hati-hati saat menggunakan transportasi umum. Penumpang wanita ini jatuh terperosok ke celah MRT hingga kakinya terjepit.

Peristiwa ini terjadi di Stasiun MRT Buona Vista, Singapura pada Senin lalu, 8 April 2019. Ceritanya pun menjadi viral usai diunggah oleh akun Facebook Brandon Wong.

Dalam unggahannya, Brandon bercerita jika saat peristiwa terjadi kereta sedang dalam kondisi penuh sesak. Penumpang pun berebut untuk keluar dari kereta.

Saat itu, ia kemudian melihat seorang wanita tiba-tiba jatuh setelah didorong dan kaki kanannya terjepit di celah antara peron stasiun dan MRT. Staf MRT kemudian berusaha mengeluarkan kaki wanita itu dari celah.

Terkait kejadian ini, Wakil Presiden Singapore MRT, Margaret Teo telah mengonfirmasi kejadian itu. Ia pun mengatakan, pada hari Senin itu fitur ‘berhenti darurat di platform’ pun diaktifkan karena adanya insiden tersebut hingga staf stasiun dan penumpang lainnya bisa mengeluarkan kaki korban.

“Tim perawatan kami merawat dia dan kami berharap dia akan segera pulih,” katanya, dikutip Rabu, 10 April 2019.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini