Viral! Wanita Ini Tetap Tegar Berikan Kejutan untuk Pacar yang Ketahuan Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memergoki pacar selingkuh bukanlah hal yang mudah, hati terasa hancur. Tak sedikit orang yang memilih untuk meluapkan amarahnya kepada pasangannya yang selingkuh.

Namun, pemandangan berbeda dibagikan akun TikTok @dellahelmaliaa. Ia yang mendapati pacarnya selingkuh tetap terlihat tenang dan menerima si pacar.

Perselingkuhan pacaranya diketahui saat ia sedang mempersiapkan kejutan untuk pacarnya guna memperingati National Boyfriend Day yang jatuh pada 3 Oktober. Karena sudah dipersiapkan sejak lama, kreator bernama Della Helmalia tetap memberikan kejutan kepada pacarnya itu.

“Jadi ceritanya kemarin tu National Boyfriend’s Day, terus gua punya inisiatif buat buket sendiri untuk ngasih dia di hari spesial,” kata Della.

“Udah gua buat sesuai rencana, tapi di luar dugaan. Ga sengaja gua liat di HP nya ada chat sama cewek lain yang gak batas wajar bagi gua. Betapa hancur, sehancur-hancurnya hati gua malam itu. Padahal itu hari spesial yang gue tunggu-tunggu,” lanjutnya sambil memberikan buket yang sudah disiapkannya.

Saat itu, sang pacar terlihat menangis karena dikira akan diputuskan oleh Della. Di sisi lain, Della berusaha tegar dan mencoba menahan tangis.

“Rasanya campur aduk banget. Gua mau senang tapi gua lagi sedih. Gua tetap coba untuk senyum terus. Dia pun nangis sejadi-jadinya. Happy National Boyfriend’s Day sayang,” ucap Della.

Namun, di video selanjutnya Della tampak memaafkan kesalahan pacarnya yang telah selingkuh. Mereka tampak menangis bersama di dalam mobil. Della sepertinya memberikan kesempatan kedua untuk pacarnya yang berjanji tak akan selingkuh lagi.

“Aku janji gak akan ngulangin lagi,” kata pacarnya sambil nangis.

@dellahelmaliaa

Ya gitulah

♬ original sound – TDAC?OFFICIAL – TDAC?OFFICIAL

Video Della ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang berpesan kepada Della untuk siap-siap jika nanti akan kecewa lagi setelah mendapati pacarnya kembali kumat alias kembali selingkuh.

“Pinter banget ya perempuan buat nyembunyiin masalah depan cowoknya. Pura-pura tegar, senyum padahal sakit, nyesek, sedih. Kamu pasti kuat :),” tulis pejua***yp.

“Kalau ke 2 kali masih gitu. Lepas aja ya. Aku pernah diposisi kamu. Bahkan dia sampai 3 kali. Kalaupun khilaf ga mungkin sampai dua kali,” komentar aprid***lvia.

“Tapi kayaknya cowonya merasa bersalah gitu. Kalau dia sering-sering gitu, yaudah gausah diperjuangin lagi kakak,” kata Dira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini