Viral! Wanita Ini Diputusin Kekasih Gegara Ketahuan Sudah S2, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan ketika hubungan asmaramu berakhir hanya karena kamu memiliki tingkat pendidikan yang lebih tinggi dari pasanganmu? Tentu perasaanmu akan sangat kesal.

Seperti yang dialami wanita satu ini. Kisahnya viral di sosial media setelah diunggah akun IG, @pembasmi.kehaluan.reall.

Viral! Wanita diputusin kekasih karena ketahuan sudah S2 (instagram/pembasmi.kehalual.reall)

Dalam postingan itu, wanita yang tak diketahui identitasnya membagikan percakapan dirinya dengan sang kekasih. Saat itu, lelakinya baru saja mengatuhui kalau dirinya merupakan lulusan magister atau S2.

“Mel kamu S2? Dosen juga? Kok gak cerita,” kata kekasihnya.

Wanita itu pun tak menjawab banyak. Ia pun tak bermaksud apa-apa meski tak menceritakan latar pendidikan sebenarnya.

Namun, gadis itu justru dalam masalah. Kekasihnya merasa dirinya tak sepadan karena tidak melanjutkan S2. Alhasil, pria itu pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita itu.

Kisah wanita ini pun sontak viral dan mengundang komentar netizen. Banyak yang menganggap pria itu baperan, namun tak sedikit yang menganggap itu hal yang wajar.

Hmm, gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini