Viral Video Reaksi Suami Lihat Istri Pakai Baju ‘Haram’ Pertama Kali, Bikin Gemas Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menampilkan reaksi seorang suami melihat istrinya mengenakan baju terbuka hanya untuk dirinya viral di media sosial. Video itu diunggah oleh istrinya sendiri menggunakan akun bernama @istrinyamasirhas.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 8,4 juta kali itu memperlihatkan ekspresi sang suami saat melihat istrinya mengenakan baju ‘haram’. Video itu diberi keterangan, “Ekspresi suami saat pertama kali liat istri pakai “baju haram”.”

Sebagai informasi, baju ‘haram’ merupakan pakaian yang memiliki model terbuka. Wanita itu pun kemudian mencoba memakai baju ‘haram’ tersebut di depan sang suami.

Isi video memperlihatkan seorang pria yang tampak sedang rebahan di atas kasur. Dia pun terkejut ketika istrinya masuk kamar mengenakan pakaian yang tidak biasa digunakan sebelumnya.

Sontak, pria itu langsung tertawa dan menutupi wajahnya menggunakan selimut. Mengetahui ekspresi sang suami, wanita itu pun kemudian mendatangi dan mencoba menggoda sang suami.

Berdasarkan video tersebut, sang suami malah mengaku jijik melihat sang istri memakai baju ‘haram’. “Mulai salah tingkah. Tapi komen pertamanya jijik???” ujarnya dalam video tersebut, dikutip Beritahits.id.

Sontak, ekspresi sang suami saat mengetahui istrinya memakai ‘baju haram’ ini pun viral. Netizen pun berkomentar menanggapi video tersebut.

Rupanya, tak sedikit dari mereka mengaku ikut tersenyum saat melihat video tersebut.

“Di balik baju haram terdapat pahala yang melimpah :v,” komentar @nes***e_.

“Masnya yang dikasih lihat gua yang salting anjrit wkwkwk,” tulis @re***sem.

“Ngakak lihat ekspresi cowoknya,” kata @be***ngs.

“Kalau laki gua langsung melet-melet,” komentar @d****rtika3.

“Gak sabar pengen nikah anjrit,” kata @iren****liee.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini