Viral Video Penampakan Makhluk Misterius Saat Banjir Bandang di Bogor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banjir bandang yang terjadi di Desa Sadeng, Bogor pada Kamis, 25 April 2019 lalu menyisakan kisah mistis. Saat banjir terjadi, warga digegerkan dengan munculnya penampakan sesosok makhluk berwarna putih di bawah pohon. Sejumlah warga menduga itu sosok kuntilanak.

Video yang merekam penampakan itu pun viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik itu pun ramai diperbincangkan hingga kini.

Awalnya warga sedang merekam banjir yang menerjang Desa Sadeng. Namun tiba-tiba kilat menyambar. Pada saat itulah, terlihat sosok bayangan putih dari kejauhan. Sosok misterius itu tengah berdiri di bawah pohon.

Sebagian warga menyebutnya hantu kuntilanak. Namun sebagian warga lain tak mempercayainya. Mereka menduga itu hanya tembok yang di dibagian atasnya terhalang oleh dedaunan sehingga tampak seperti hantu.

Tonton videonya dan perhatikan detik ke-14. Sosok apa yang terlihat menurutmu gaes?

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini